Pasangan Mofiq Banyak Diganggu dan Digoda untuk Perpisah

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa pada Pilkada 2024 Drs. H. Mahmud Abdullah – Abdul Rafiq (Mofiq) secara resmi mendaftarkan diri untuk diusung oleh PDIP Perjuangan.

Berkas pesyaratan mereka diantar langsung oleh keduanya beserta tim ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa sebagai bagian kelengkapan persyaratan administrasi, Sabtu (04/05/2024) pagi.

Kedatangan Bakal Calon Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah bersama segenap Keluarga Besar Golkar dan Pengurus DPD Partai Golkar disambut dengan meriah dan hangat oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq SH bersama Pengurus DPC, PAC PDI P Se Kabupaten Sumbawa dan keluarga besar PDI P. Tampak juga Ratusan relawan Koalisi MoRafiq simpatisan ikut dalam iring- iringan rombongan dan acara tersebut.

Pada kesempata itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sumbawa Berlian Rayes SAg.M.Si menyerahkan langsung berkas pendaftaran kepada ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Sumbawa dan Wakil Bupati Sumbawa Ridwan Amor disaksikan seluruh hadirin dilanjutkan dengan penyerahan berkas Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa Abdul Rafiq SH kepada Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sumbawa.

Baca juga:  Daftar ke PKB, Sudirman : Bukan Sekedar Simbol

Berkas kedua Bakal Calon tersebut segera diverifikasi tim penjaringan dan beberapa waktu kemudian dinyatakan lengkap dan sah.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq menyampaikan rasa senang dan kegembiraanya atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Acara ini memberikan penegasan kepada saya siap lahir dan batin menjadi pasangan Wakil Bupati Sumbawa. PDI Perjuangan di seluruh Indonesia melakukan proses ini, artinya siapapun yang ingin maju menggunakan partai PDI Perjuangan wajib mendaftarkan di DPC PDIP,” kata Rafiq.

Hasil pendaftaran ini lanjutnya , panitia akan meneruskan ke DPP PDI Perjuangan. Diharapkan, pedaftaran ini berjalan lancar disemua tingkatan. Sehingga, pasangan ini bisa deklarasi Agustus mendatang.

Rafiq mengungkapkan, selama ini banyak yang mengganggu dan mengguda pasangan Mofiq agar bepisah, serta diragukan. Namun, ia menegaskan, ia bersama Haji Mo telah siap lahir batin berpasangan pada Pilkada 2024.

“Dihadapan Bapak Ibu semua saya sampaikan Siap Lahir Batin dan tidak akan tergoda dipasangkan dengan yang lainnya. Mau dipasangkan di kanan dan kiri, Syukurnya pengalaman belasan tahun di dunia politik sudah kami pahami. Melalui kesempatan ini kamu mohon Doa dan dukungan semuanya agar apa yang kita perjuangkan tercapai,” tandasnya.

Baca juga:  Paket DETA Pertama Serahkan Berkas Pendaftaran ke PKB

Sementara itu, H. Mo mengutarakan rasa haru telah terima oleh segenap pengurus DPC PDIP Sumbawa dan relawan. Ia menegaskan, paket Mofiq sudah sangat mantap dan telah tersebar ke seluruh wilayah Kabupaten Sumbawa.

“kami itu sudah Fiks. Semoga Paket Mofiq ini diterima oleh Masyarakat Sumbawa dan memenangkan Pilkada Sumbawa,” tukasnya.

Berlian Rayes SAg.M.M.Inov menambahkan, bahwa H.Mo telah mendapatkan restu dari DPD, DPW provinsi NTB untuk maju menjadi Calon Bupati Sumbawa berpasangan dengan Abdul Rafiq SH. Dirinya bahagia dan bangga dengan keistiqomahan pandangan dan sikap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa untuk berpasangan dengan H.Mo.

“Kami melihat pasangan ini berpeluang besar untuk menang. Meskipun demikian kita semua tetap mensosialisasikan dan bertemu dengan masyarakat menyampaikan program program ataupun visi dan misi pasangan ini untuk pembangunan daerah. Kami juga telah menggandeng lembaga Survey Indonesia (LSI) Dani JA yang saat ini on Progress dan hasilnya nanti akan disampaikan kepada DPP,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Daftar ke PKB, Sudirman : Bukan Sekedar Simbol

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Selasa 14 Mei 2024 sekitar...

Paket DETA Pertama Serahkan Berkas Pendaftaran ke PKB

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd.,...

Hanya Daftar ke Nasdem, PAN Komit Menuju Sumbawa Maju dan Berdaya Saing

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN)...

305 Orang Peserta Ikut Tes Jadi PPK Pilkada 2024 di Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...