Tetap Usung Fachry, Ketua Tim Desk Pilkada PAN : Masih Ada Opsi Lain

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Ketua Tim Desk Pilkada PAN Sumbawa, Syamsul Hidayat, SE., mengatakan, hingga saat ini PAN Sumbawa masih dengan tekad bulat sesuai dengan hasil Rakerda 2022, Rakerwil, Rakernas, tetap mengusung salah satu kader terbaik yang dimiliki yaitu Ketua DPD PAN Kabupaten Sumbawa, Ahmad Fachry Syamsuddin SH., untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati Sumbawa 2024.

Diungkapkan, sosok Ketua DPD PAN Sumbawa sangat layak didorong ke Pilkada Sumbawa. Sebab sebagai adik kandung Prof Din Syamsuddin, telah mendapatkan restu dan siap membantu untuk membangun Sumbawa.

Diungkapkan Sekretaris DPD PAN Sumbawa ini, sosok Fachry sangat layak didorong ke Pilkada Sumbawa. Sebab sebagai adik kandung Prof Din Syamsuddin, telah mendapatkan restu dan siap membantu untuk membangun Sumbawa.

Baca juga:  Paket DETA Pertama Serahkan Berkas Pendaftaran ke PKB

Selain itu, terdapat faktor pendukung lainnya. Seperti instrumen Muhammadiyah, PMI Dea Malela, dan juga kesiapan bekerja dan bekerja sama dgn pemerintah pusat dalam kerangka koalisi Indonesia maju.

Beberapa langkah sudah dilakukan, termasuk tetap inten melakukan silaturrahim politik ke berbagai partai dan Tokoh politik, serta toga toma guna membicarakan langkah-langkah strategis menuju Pilkada 2024.

“Tentunya dalam upaya bagaimana langkah politik kami untuk menentukan pasangan paling ideal untuk kami sandingkan dengan Ketua DPD PAN. Ada kesamaan visi-misi dan yang paling penting bagaimana secara bersama-sama nantinya berbuat dan bekerja menyentuh hati dan pikiran rakyat, menuju Indonesia Emas 2045” jelasnya.

Baca juga:  Daftar ke PKB, Sudirman : Bukan Sekedar Simbol

Dikatakan, selain melakukan pembicaraan kepada salah satu partai politik yang cukup inten, komunikasi juga dilakukan ke bakal pasangan calon yang saat ini mulai muncul. Seperti bakal pasangan Mo-Rafiq dan bakal pasangan Dewi Noviany-Talifuddin.

“Politik ini masih dinamis. Kami akan tetap membangun komunikasi politik ke semuanya. Masih ada opsi-opsi lain, yg terpenting buat kami siapapun yg akan terpilih nantinya agar bisa membawa Sumbawa ke depan kearah yg lebih maju dan berdaya saing menuju Indonesia Emas 2045” ucap politisi muda ini. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Daftar ke PKB, Sudirman : Bukan Sekedar Simbol

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Selasa 14 Mei 2024 sekitar...

Paket DETA Pertama Serahkan Berkas Pendaftaran ke PKB

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd.,...

Hanya Daftar ke Nasdem, PAN Komit Menuju Sumbawa Maju dan Berdaya Saing

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN)...

305 Orang Peserta Ikut Tes Jadi PPK Pilkada 2024 di Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...