Asosiasi Pekerja Televisi Ajukan Moeldoko – Gibran Sebagai Capres dan Cawapres

Date:

Kabarsumbawa.com – Asosiasi Pekerja Televisi mengajukan Moeldoko sebagai Calon Presiden dan Gibran Rakabaning Raka sebagai Calon Wakil Presiden. Hal ini disampaikan dalam jumpa pers yang dilaksanakan, Selasa (18/10/2023).

“Kami sampaikan aspirasi ini sebagai usulan masyarakat yang mempunyai hak konstitusional untuk itu. Kami berharap, terutama kepada Ibu Megawati dan seluruh jajaran PDIP beserta koalisinya dapat mendengar aspirasi ini,” kata Ketua Asosiasi Pekerja Televisi, C. Nazirun didampingi Sekjen Asosiasi Pekerja Televisi, Dika A.

Menurutnya, aspirasi tersebut disampaikan berdasarkan masukan atau pengamatan terhadap aspirasi masyarakat luas, terutama yang berkaitan dengan dunia televisi. Yakni, pemirsa, pemilik dan pekerja production House (PH), dan para pengisi acara televisi dari berbagai profesi seperti narasumber berita, talkshow, artis, pelawak, selebritis, hingga para pembawa acara.

Baca juga:  24 Anggota Panwascam Sumbawa Barat Dilantik

Inti aspirasinya lanjutnya, ialah masyarakat ternyata banyak yang jenuh dengan calon-calon presiden dan wakil presiden yang telah dideklarasikan maupun yang kabarnya akan dideklarasikan partai politik. Kejenuhan itu menimbulkan pertanyaan apakah tak ada nama2 lain selain nama2 yang dianggap masyarakat telah punya rekam jejak yang kurang baik.

Ini menunjukkan ada keraguan besar terutama terhadap ketiga calon presiden karena ketiganya punya rekam jejak yang kurang baik. Detilnya sudah banyak dibahas kekurangan tersebut, kami tak mengungkapkan lagi.

Kedua, masyarakat merasa terlalu besar resiko mempertaruhkan masa depan bangsa dan negara kepada capres-capres yang sudah diajukan partai-partai politik itu. Termasuk yang katanya hari ini akan dideklarasikan capresnya.

Baca juga:  Disos Sumbawa Jadwalkan Verivali Penerima Kube 2024

Berdasarkan kenyataan di tengah masyarakat itu, pihaknya menilai kuat kesan terjadi kebuntuan imej terhadap capres yang dinilai mampu membawa Indonesia menjadi negara yang makmur, sejahtera, aman, damai, dan maju. Untuk itu, perlu terobosan, break through, dan kajian kami sampai pada satu pasangan calon yang dari segala segi jauh lebih tepat, yang terbaik, Moeldoko dan Gibran!

“Itulah dasarnya hari ini, saya menyampaikan Asosiasi Pekerja Televisi mengajukan Bapak Moeldoko sebagai Calon Presiden dan Mas Gibran Rakabaning Raka sebagai Calon Wakil Presiden,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

24 Anggota Panwascam Sumbawa Barat Dilantik

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com -  Sebanyak 24 anggota Panitia Pengawas...

MXGP 2024 di Kabupaten Sumbawa Batal? Begini Kata Wabup

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi...

Masa Jabatan 155 Kades dan 915 BPD di Kabupaten Sumbawa Diperpanjang jadi 8 Tahun

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - 155 orang kepala desa dan...

Forum PSDAT Kabupaten Sumbawa Dorong Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Rapat Forum Pengelolaan Sumber Daya...