HUT ke 24, DWP Kabupaten Sumbawa Gelar Sunat Massal

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sumbawa menggelar sunatan massa dalam rangka memeriahkan HUT DWP ke-24 tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan, Kamis (19/10/2023) di Sekretariat DWP Sumbawa, Komplek Kantor Bupati Sumbawa.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Hasan Basri, MM membuka secara resmi kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada DWP Kabupaten Sumbawa atas terlaksananya kegiatan ini.

Ia berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tentunya membawa manfaat untuk masyarakat yang kurang mampu. “Dan untuk anak-anak yang dikhitan semoga menjadi anak yang soleh,” ujarnya.

Baca juga:  Forum PSDAT Kabupaten Sumbawa Dorong Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim

Ditempat yang sama Siti Rohani Hasan Basri, B.Sc, Ketua DWP Kab. Sumbawa dalam laporannya menyampaikan bahwa khitan massal tahun ini anak-anak yang terdaftar sebanyak 50 peserta.

Ia berharap, kedepannya kegiatan acara sunatan massal ini dapat terus dilaksanakan dan juga pesertanya dapat bertambah. “pada dasarnya setiap kegiatan yang dilaksanakan ini dihajatkan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” ungkapnya.

Baca juga:  Masa Jabatan 155 Kades dan 915 BPD di Kabupaten Sumbawa Diperpanjang jadi 8 Tahun

Lanjutnya, Khitan Massal merupakan salah satu kegiatan yang cukup aktif dilakukan oleh DWP Kabupaten Sumbawa. Kegiatan ini sebagai kegiatan rutin dari Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sumbawa sendiri sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Dalam hal ini DWP Kab. Sumbawa bekerja sama dengan Tim Medis dari Puskesmas Unit I Seketeng, Sumbawa Besar. Kegiatan Sunatan massal ini juga dihadiri oleh seluruh Ketua dan Anggota DWP Kabupaten sumbawa, dan tamu undangan lainnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

24 Anggota Panwascam Sumbawa Barat Dilantik

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com -  Sebanyak 24 anggota Panitia Pengawas...

MXGP 2024 di Kabupaten Sumbawa Batal? Begini Kata Wabup

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi...

Masa Jabatan 155 Kades dan 915 BPD di Kabupaten Sumbawa Diperpanjang jadi 8 Tahun

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - 155 orang kepala desa dan...

Forum PSDAT Kabupaten Sumbawa Dorong Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Rapat Forum Pengelolaan Sumber Daya...