Pendaftaran Diterima KPU, Komposisi Bacaleg PDIP Sumbawa Lengkap

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – DPC PDIP Sumbawa melakukan pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa untuk Pemilu 2024 ke KPU setempat, Kamis 11 Mei 2023 siang. Setelah dilakukan verifikasi, berkas pandaftaran yang diajukan oleh DPC PDIP Sumbawa dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU.

“Kami telah mengantar berkas pendaftaran Bacaleg ke KPU Sumbawa. Alhamdulillah berkat kerja sama sangat luar biasa dari tim kami di partai, serta arahan KPU dan Bawaslu terkait tata cara pengisian Silon, hari ini berkas kami dinyatakan lengkap dan diterima,” kata Abdul Rafiq Ketua DPC PDIP Sumbawa usai kegiatan.

Rafiq menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mengawal proses ini. Sehingga, pendaftaran yang dilakukan hari ini berjalan lancar.

“Terima kasih kepada semua pihak, mulai dari KPU dan Bawaslu, teman-teman media serta simpatisan yang telah mengawal kami selama proses ini berjalan,” ujarnya.

Ketua Ikatan Keluarga Lombok Sumbawa (IKLS) ini menyebutkan, untuk Pemilu 2024 mendatang, komposisi Bacaleg PDIP Sumbawa sangat lengkap. Terdiri dari berbagai latar belakang, mulai dari pengusaha, akademisi, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hingga lintas etnis.

“Lengkap untuk Pemilu 2024. Kami sebagai pimpinan partai berharap mudahan komposisi 45 Bacaleg tersebut dengan doa dan dukungan masyarakat Sumbawa, PDIP bisa memenangkan lagi kontestasi Pemilu 2024 di semua tingkatan,” harapnya.

Terkait target tersebut tambahnya, tentu akan raih dengan berbagai usaha. Sebagaimana melihat kerja politik yang dilakukan oleh kader PDIP selama ini, sudah sangat luar biasa.

“kami optimis, kader kami melakukan kerja politik kerakyatan yang sangat luar biasa, tentu jika ini konsisten kami laksanakan maka terget itu akan terpenuhi. Untuk Pileg sendiri kami tergetkan 8 kursi DPRD,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Coklit Data Pemilih di Kabupaten Sumbawa Capai 58,39 Persen

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Komisi Pemihan Umum (KPU) Kabupaten...

PAN Sudah Sampaikan Usulan Pasangan Jarot – Fachry ke DPP

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - DPD PAN Kabupaten Sumbawa menerima...

Dr. Zul Sebut Tinggi Potensi Kemenangan dengan Suhaili

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Mantan Gubernur NTB Dr. Zulkieflimasyah...

Daftar ke PKB, Sudirman : Bukan Sekedar Simbol

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Selasa 14 Mei 2024 sekitar...