Mutasi Pemerintahan Mo-Novi, Dua Kabag jadi Kadis

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah dan Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviani, S.Pd.,M.Pd. (Mo-Novi) kembali menggelar mutasi. Perombakan jajaran pembantu Mo-Novi tersebut dilaksanakan pada Rabu (4/1/23) bertempat di Kantor Bupati Sumbawa.

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah pada kesempatan tersebut melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama berjumlah 2 orang, Pejabat Administrator 47 orang, Pejabat Pengawas 132 orang dan 48 Tenaga Fungsional Guru (Kepala Sekolah) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Pelantikan tersebut didasarkan pada Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 821.24 – 3772 Dukcapil Tahun 2022 Tentang Pemberhentian Dari Jabatan Pengawas selaku Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumbawa.

Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 821.24 – 3773 Dukcapil Tahun 2022 Tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas selaku Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumbawa;

Surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor: B-4591/JP.00.00/12/2022 tanggal 29 Desember 2022 perihal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Pelantikan tersebut ditetapkan melalui Surat Keputusan Bupati Sumbawa Nomor 4 Tahun 2023 tanggal 3 Januari 2022 tentang Pemberhentian, Pengangkatan Dan Pemindahan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator Dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa dan Surat Keputusan Bupati Sumbawa Nomor 5 Tahun 2023 tanggal 3 Januari 2022 tentang Pemindahan dan Penetapan Guru Yang Diberi Tugas Sebagai Kepala Sekolah Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Mereka yang dimutasi dan dilantik di antaranya, Drs.Hasanuddin dari Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Sumbawa.

DR. Dedy Heriwibowo,S.Si.,M.Si. dari Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumbawa.

Kedua kepala dinas tersebut merupakan hasil seleksi terbukan pengisian jabatan pumpinan tinggi pratama yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Kemdian pejabat selanjutnya yang dimutasi yakni, Evi Supiati, S.STP.,M.Si dari Sekretaris pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa.

ZULKIFLI , S. Pi. dari Kepala Bidang Pengawasan Sumber Daya Perikanan pada Dinas Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Sekretaris Dinas pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumbawa.

Baca juga:  24 Anggota Panwascam Sumbawa Barat Dilantik

KHAERUDDIN , S.E.,M.Si. dari Sekretaris Dinas pada Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa.

MUHAMMAD , S.Sos,M.AP,M.Sc dari Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Aparatur Sipil Negara pada Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Sekretaris Dinas pada Dinas Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Sumbawa.

WIDODO , S.ST. dari Sekretaris Dinas pada Dinas Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Sekretaris Dinas pada Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Sumbawa.

WAHYU INDRAJAYA , S.T. dari Kepala Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan pada Badan Perencanaan, Penelitian Dan Pengembangan Daerah dilantik menjadi Sekretaris Badan pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Sumbawa.

KAHARUDDIN , SE.,M.Ec.Dev dari Kepala Bidang Perencanaan Anggaran pada Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Sekretaris Badan pada Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sumbawa.

AULIAH ASMAN, S.AB.,M.Ak dari Kepala Bidang Perbendaharaan Daerah pada Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Sekretaris Badan pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sumbawa.

DEDEN FITRIYADI , S.STP.,M.Si dari Camat pada Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa.

ULUMUDDIN , SE. dari Camat pada Kecamatan Lopok Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Camat pada Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa.
SYAIFULLAH , S.E. dari Camat pada Kecamatan Lantung Kabupaten Sumbawa digeser menjadi Camat pada Kecamatan Lopok Kabupaten Sumbawa.

ANHUYAS , SSTP,. M.Si. daru Kepala Bidang Administrasi Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Camat pada Kecamatan Lantung Kabupaten Sumbawa.

IKRAM MUBARAK , S.STP.,M.AP. Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Sekretaris Dinas pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Sumbawa.

BUDI SANTOSO, S.Sos.M.Si dari Sekretaris Dinas pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa

MUHAMMAD LUTFI , S.Pt. dari Kepala Bidang Sarana Prasarana dan Pengawasan Izin Usaha Peternakan pada Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Sekretaris Dinas pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sumbawa.

Baca juga:  Masa Jabatan 155 Kades dan 915 BPD di Kabupaten Sumbawa Diperpanjang jadi 8 Tahun

DINAR , S.Pi dari Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Kepala Bidang Pengawasan Sumber Daya Perikanan pada Dinas Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Sumbawa.

IMRON , S.E. dariKepala Bidang Penegakan PerundangUndangan pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sumbawa.

MUHAMMAD SUKARMAN , STP. Kepala Seksi Penyuluhan dan Pengawasan pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Kepala Bidang Penegakan PerundangUndangan pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumbawa

IS WAHYUDI WARDANY , SH dari Pelaksana pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Kepala Seksi Penyuluhan dan Pengawasan pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumbawa

IRFANSYAH , S.T,M.T dari Analis Kebijakan Ahli Muda pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Kepala Bidang Bangunan Gedung dan Jasa Konstruksi pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sumbawa.

ABDUL HAVIEDZ , ST.,M.Ec.Dev dari Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Ahli Muda pada Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Kepala Bidang Pasar pada Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumbawa.

ERMA HADI SURYANI , ST dari Kepala Bidang Penataan Desa dan Pemanfaatan Sumber Daya Alam pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Kepala Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan pada Badan Perencanaan, Penelitian Dan Pengembangan Daerah Kabupaten Sumbawa.

ARIIF RAKHMANSYAH , S.AP.,M.AP dari Lurah pada Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Kepala Bidang Perencanaan Anggaran pada Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Sumbawa

HERMANSYAH , S.E. dari Kepala Subbidang Penagihan Pajak Daerah pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sumbawa dilantik menjadiKepala Bidang Perbendaharaan Daerah pada Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sumbawa.

SHAK RAHMAN , SE. Dari Kepala Bidang Pengelolaan Barang Milik Daerah pada Badan Keuangan Dan Aset dilantik menjadi Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan pada Dinas Perhubungan. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

24 Anggota Panwascam Sumbawa Barat Dilantik

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com -  Sebanyak 24 anggota Panitia Pengawas...

MXGP 2024 di Kabupaten Sumbawa Batal? Begini Kata Wabup

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi...

Masa Jabatan 155 Kades dan 915 BPD di Kabupaten Sumbawa Diperpanjang jadi 8 Tahun

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - 155 orang kepala desa dan...

Forum PSDAT Kabupaten Sumbawa Dorong Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Rapat Forum Pengelolaan Sumber Daya...