Bunda PAUD Kecamatan, Kelurahan dan Desa Ikuti Bimtek Penguatan Kapasitas

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Perwakilan Budan PAUD Kecamatan, Kelurahan dan Desa mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Penguatan Kapasitas. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa sekaligus Bunda PAUD Kabupaten, Kamis (24/11/2022) di Aula Sekretariat TP.PKK Kabupaten Sumbawa.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sumbawa, Pengurus Pojka Bunda PAUD Sumbawa, Para Bunda PAUD Kecamatan, Ketua Himpaudi, Ketua Ikatan Guru Raudatul Athfal (IGRA), Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI), Para Narasumber, serta seluruh Peserta Bimtek.

Baca juga:  Bupati Sumbawa Rakor Pemantauan Inventarisasi Data, Permasalahan Kelembagaan dan Pelayanan Publik

Penyelenggaraan Bimtek Penguatan Kapasitas Bunda PAUD kecamatan/desa/kelurahan se-kabupaten Sumbawa ini, bertujuan untuk mendukung optimalisasi peran Bunda PAUD kecamatan/desa/kelurahan dalam mewujudkan layanan PAUD berkualitas dan juga memberikan pengetahuan dan sinkronisasi program Bunda PAUD kecamatan/desa/kelurahan di Kabupaten Sumbawa.

Dalam sambutannya, Ketua TP.PKK Kabupaten Sumbawa menyampaikan apresiasi kepada seluruh Bunda PAUD perwakilan tiap-tiap kecamatan yang sudah meluangkan waktunya untuk dapat menghadiri kegiatan luar biasa ini.

Baca juga:  Proyek Penanganan Ruas Jalan SJP Lito Sudah Berkontrak

Kemudian, ia juga berharap agar seluruh Bunda PAUD perwakilan tiap-tiap kecamatan dapat mengikuti kegiatan bimtek ini dengan seksama.

“Jangan malu bertanya kepada para narasumber, agar para bunda semakin memahami fungsi dan peranannya dalam pembinaan dan pengembangan PAUD di wilayah kerjanya masing-masing, serta semua ilmu yang bunda-bunda dapatkan hari ini, dapat bunda implementasikan di tiap-tiap kecamatan/desa/kelurahan.” (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Sumbawa Usulkan Belasan Hektar Lahan untuk Cetak Sawah Baru

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pemerintah Kabupaten Sumbawa terus berupaya...

Pengeluaran Ternak Kabupaten Sumbawa Capai 13.608 Ekor

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kabupaten Sumbawa telah mengirim belasan...

Bupati Serahkan Santunan JKK untuk Pegawai Pemda Sumbawa Non ASN

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud...

Bupati Sumbawa Rakor Pemantauan Inventarisasi Data, Permasalahan Kelembagaan dan Pelayanan Publik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – dalam rangka pemantauan inventarisasi data...