Ansori Bantu Korban Kebakaran Brang Biji

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Wakil Ketua1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori memberikan bantuan untuk korban kebakaran rumah di Brang Biji.

Politisi Partai Gerindra ini bergerak cepat turun langsung menemui korban kebakaran, pada Minggu (31/10). Kedatangannya disambut hangat 2 Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban kebakaran di RT 003 RW 006 Gang Ateng Kelurahan Brang Biji tersebut.

Selain untuk memberikan semangat dan motivasi, kedatangan Pengusaha sukses asal Kelurahan Lempeh ini juga untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako sekaligus uang tunai.

Tentu menurutnya, musibah yang menimpa ini kian memberatkan. Terutama di kala pandemi seperti ini. Namun, musibah tidak dapat ditolak. Karenanya, dengan bantuan yang diserahkan diharapkan bisa sedikit membantu dan memulai kehidupan seperti sedia kala.

“Semoga bantuan yang kami serahkan ini, bisa sedikit membantu. Ini bentuk kepedulian kami sebagai unsur pimpinan DPRD Sumbawa, juga selaku pribadi yang menjadi tetangga Kelurahan dengan korban. Saya di Lempeh, sementara beliau di Brang Biji,”ujarnya, sembari menghibur korban.

Selain menyerahkan bantuan, putra Sumbawa Kelahiran Jawa ini juga turut membantu korban kebakaran mengangkat dan membersihkan puing-puing, sisa kebakaran.

Sebelumnya, dalam laporan BPBD Sumbawa, pada Jumat 29 Oktober 2021, terjadi bencana Kebakaran rumah bertempat di RT. 003 RW. 006 Kelurahan Brang Biji, tepatnya Gang Ateng. Kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 09.15 Wita. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun dilaporkan dua unit rumah terdampak , yakni rumah milik Nini dan Neti. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Pelayanan Truk Sampah Libur Saat Lebaran, Dinas LH Siapkan Kontainer di Sejumlah Titik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan sampah rutin menggunakan dump...

Dikes Sumbawa Atensi Peningkatakan Kasus DBD

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD)...

Pemda Sumbawa dan Plan International Indonesia Gelar Musrembang Tematik Penanganan Perubahan Iklim

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Panjang...

Diskominfotiksan Sumbawa Bakal Gelar Pelatihan GTA Bagi ASN

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Setelah sukses menggelar pelatihan secara...