Relawan Big Bro Community Terus Bergerak untuk Ganjar – Mahfud

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Big Bro Community telah mendeklarasikan dukungan pemenangan terhadap pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2024 – 2029.

Sebagaimana disampaikan Ketua Devisi I Big Bro Pulau Sumbawa, Jefri, deklarasi dukungan terhadap pasangan Ganjar – Mahfud telah dilakukan baik di Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat.

Pasca deklarasi tersebut jelasnya, Big Bro Community terus berbegerak ditengah-tengah masyarakat. Salah satunya, yang dilakukan oleh Big Bro Community Kabupaten Sumbawa, mengandeng berbagai lapisan masyarakat dalam sejumlah kegiatan positif,

“Adapun dukungan kegiatan yang diselenggarakan tersebut yang dilakukan di wilayah Labuhan Sumbawa di Pantai Salipe Ate dan kegiatan Tim Big Bro di Alifa Resto yakni Rumi JBK,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan pergerakan relawan yang sangat massif ini, pihaknya optimis memangkan pasangan Ganjar – Mahfud, baik di Kabupaten Sumbawa maupun Sumbawa Barat.

Lanjutnya, pihaknya bertekad memberikan pendidikan politik yang cerdas kepada ratusan pendukung dan dihadapan relawan Big Bro Comuniti Sumbawa agar pemili memilih pemimpin tentu dengan sikap yang tegas dan optimis dan juga akan memperluas wilayah basis pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfu sebagai calon presiden dan wakil presiden.

“intinya kita Big Bro comuniti optimis siap memenangkan Ganjar&Mahfud mencapai 80-90% suara dipilpres 14 Pebruari 2024 mendatang,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Coklit Data Pemilih di Kabupaten Sumbawa Capai 58,39 Persen

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Komisi Pemihan Umum (KPU) Kabupaten...

PAN Sudah Sampaikan Usulan Pasangan Jarot – Fachry ke DPP

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - DPD PAN Kabupaten Sumbawa menerima...

Dr. Zul Sebut Tinggi Potensi Kemenangan dengan Suhaili

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Mantan Gubernur NTB Dr. Zulkieflimasyah...

Daftar ke PKB, Sudirman : Bukan Sekedar Simbol

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Selasa 14 Mei 2024 sekitar...