Datang ke Ai Nunuk, Ridwan Dititipkan Banyak Aspirasi Masyarakat

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kedatangan Ridwan SP anggota DPRD Sumbawa dari Fraksi PKB ke Dusun Ai Nunuk, Desa Serading, Kecamatan Moyo Hilir, disambung hangat oleh warga setempat, Kamis (20/06/2023) kemarin.

Kedatangan dalam rangka reses masa sidang II itu, warga setempat menitipkan banyak aspirasi kepada Ridwan SP. Mereka berharap, aspirasi tersebut dapat disuarakan dan direalisasikan kedepan.

Sahabuddin HM terkait pengadaan lampu penerangan jalan di tiga titik di Desa Serading, demikian juga tokoh masyarakat lainnya Azis Rachim , meminta kelanjutan Jalan Usaha Tani yang belum tuntas serta ditambah lagi pembanguna jalan usaha tani di lokasi persawah yang belum ada untuk meringankan akses petani dalam memobilisasi hasil pertanian.

Baca juga:  Caleg Gerindra Irwan Rahadi Tolak Hasil Rekapitulasi Kecamatan Taliwang

Bukan itu saja, terdapat juga aspirasi lainnya terkait sarana dan prasarana pendukung lainnya di bidang pertanian seperti bantuan sumur dangkal atau sumur bor untuk kebutuhan minum ternak, rehab atap sekolah Madrasah Ibtidaiyah, pembangunan saluran irigasi, pengadaansarana penunjang majlis taklim seperti rabana dan speaker aktif.

Selanjutnya adanya pelatihan keterampilan bagi pemuda pemudi di BLK serta meminta kepada dinas pertanian dan peternakan untuk intens melakukan sosialisasi lapangan terhadap masyarakat akan tekhnologi dan pengembangan pertanian dan peternakan di wilayah ai nunuk yang diaggap masih minim informasi dan yang terakhir adalah bantuan sarana penunjang sekolah TK setempat.

Baca juga:  Caleg Gerindra Irwan Rahadi Tolak Hasil Rekapitulasi Kecamatan Taliwang

Terhadap apa yang menjadi aspirasi warga, Ridwan SP dalam hal ini siap untuk menampung dan akan menjadi catatan untuk dibahas di tingkat yang lebih tinggi di pembahasan anggaran 2024 mendatang bersama eksekutif.

“Sudah menjadi kewajiban bagi saya sebagai wakil rakyat yang dipercaya untuk mengemban tugas ini, apalagi semua yang disampaikan warna ai nunuk ini merupakan kepentingan umum yang menyangkut hajad warga banyak, insya Allah mana yang skala prioritas dari aspirasi tersebut akan kami perjuangkan untuk direalisasi nantinya,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Populer

More like this
Related

Caleg Gerindra Irwan Rahadi Tolak Hasil Rekapitulasi Kecamatan Taliwang

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Caleg provinsi dari Partai Gerindra...

Yakin HMS Dilantik, Dr. Armansyah Putra Minta Masyarakat Tunggu Hasil Penghitungan Suara KPU

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dr. Armansyah Putra, S.Pd, M.Pd...

Usai Nyoblos, Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Pantau Pemungutan Suara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dalam suasana penuh antusiasme, Bupati...

Baruda Nusantara NTB Komitmen Dukung Ganjar-Mahfud Md

Mataram, Kabarsumbawa.com -  Barisan Tuan Guru Muda (Baruda) Nusantara...