M. Taufik Terpilih Sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Sumbawa

Date:

Ketua PK Golkar Kecamatan Sumbawa
M. Taufik Ketua PK Golkar Kecamatan Sumbawa Terpilih

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa –DPD Golkar Kabupaten Sumbawa pada Minggu malam (11/12/16) lalu. menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Sumbawa. kegiatan yang dilaksankan di Kelurahan Uma Sima tersebut  sekaligus dilakukan pemilihan Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kecamatan Sumbawa. Dalam acara Musyawarah kecamatan tersebut, M. Taufik yang juga tokoh senior di Golkar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Sumbawa.

Acara Muscam yang disaksikan langsung Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumbawa Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Hamzah, SH, dimana delapan pengurus kelurahan yang ada di dalam Kecamatan Sumbawa, secara aklamasi mengusung M.Taufik sebagai ketua PK Golkar Kecamatan Sumbawa, karena telah memenuhi syarat yang diamanatkan oleh partai.

Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumbawa Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Hamzah, SH dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas kebersamaan para pengurus. Karena pengurus inilah yang akan bergerak ketika dihadapkan dalam pemilihan umum atau pemilihan legislatif. Demikian juga kedepan, Diharapkan kepada Pengurus Kelurahan untuk mendukung ketua PK yang terpilih. Agar kedepan semua pihak bisa membangun wilayah menjadi lebih baik. Tentu dengan  adanya keterwakilan kecamatan di legislatif, maka pembangunan yang diinginkan oleh masyarakat bisa terwujud.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PK Golkar Kecamatan Sumbawa terpilih, M. Taufik atau yang akrab disapa Pak Kumis mengaku terharu. Menginggat semua pengurus kelurahan se-Kecamatan Sumbawa mempercayainya sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Sumbawa. Kedepan ia berkomitmen untuk memajukan Golkar khususnya di Kecamatan Sumbawa. Tentu untuk memajukan Kecamatan Sumbawa tidak bisa dilakukan sendiri. Dengan demikian dia mengajak seluruh pengurus Kecamatan Sumbawa untuk bersama-sama memajukan wilayah tersebut. “ saya mohon bantuan teman-teman untuk membesarkan partai Golkar ini “ Katanya (KS/002)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dua Instruktur BLK Sumbawa Juara KKIN IX Regional Wilayah Barat 3, Satu Tembus Nasional

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Prestasi gemilang diraih oleh Dua...

Pelayanan CT Scan RSUD Sumbawa Dialihkan ke RSMA

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan Computed Tomography Scan atau...

Wabup Beri Penjelasan Kasus Pengadaan Masker yang Seret Namanya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus dugaan korupsi pengadaan masker...

Pemkab Sumbawa Pastikan Pengadaan Lahan Samota Tidak Sia-Sia

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pemerintah Kabupaten Sumbawa telah melakukan...