BJS Kenang Perjuangan Pilkada 2020 Bersama Demokrat, Harapkan Terulang Lebih Asik

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Ketua DPD Gelora Sumbawa Burhanuddin Jafar Salam (BJS) mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2023 ke Partai Demokrat, Rabu (29/05/2024) malam.

Didampingi istri, jajaran pengurus DPD, Tim Deks Pilkada, Caleg terpilih Gelora Sumbawa, BJS tiba di kantor Demokrat sekitar pukul 20.15 wita.

Rombongan disambut oleh Ketua DPC Demokrat Sumbawa Budi Kuniawan, ST., bersama Sekretaris DPC Hafifuddin, SH sekaligus Ketua Satgas Pilkada 2024 Demokrat, serta jajaran pengurus partai.

Ketua DPC Demokrat Sumbawa Budi Kurniawan, S.T, mengatakan, BJS besama Gelora tidak asing lagi bagi Partai Demokrat Sumbawa. “Kami dengan BJS dan Gelora tidak asing lagi. Mudahan tanda alam diijabah oleh Allah,” ungkapnya.

Menurutnya, BJS merupakan orang sungguh-sungguh, komitmen dan konsisten. Kemampuannya dalam dunia politik tidak perlu diragukan lagi.

“Sehubungan dengan BJS, menurut hemat kami, orangnya komit dan konsisten. Jika beliau gagal ke Udayana, semoga Allah kehendaki berkantor di Garuda 1,” harapnya.

Sementara itu, BJS menyampaikan bahwa pandaftarannya ke Partai Demokrat ini merupakan bagian dari menjaga komunikasi politik. Sekaligus bernostalgia, mengingat pada tahun 2020 lalu, Demokrat menjadi salah satu partai pengusung saat dirinya maju menjadi Calon Wakil Bupati Sumbawa bersama Nurdin Rangabarani.

“Komunikasi yang asik dengan jajaran Demokrat apalagi saya pernah diusung oleh Demokrat pada Pilkada 2020 lalu. Alhamudlillah komunikasi itu tetap berjalan sampai sekerang, itulah yang membuat faktor saya bersilaturahmi ke partai demokrat,” ungkapnya.

Menurutnya, perjuangan pilkada tidak asing lagi bagi dirinya dengan Demokrat. Sehingga, diharapkan hal itu bisa terulang kembali pada Pilkada 2024 ini.

“Kerena perjuangan pilkada tidak asing lagi bersama demokrat. Kita berjuangan bahu membahu dalam interaksi pilkada kemarin. Insya Allah pada Pilkada 2024 peristiwa itu akan kita ulang lebih asik kembali. Saya meyakini bahwa demokrat adalah bagian dari BJS,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dikirim ke DPN, Ini 11 Nama Calon Pendamping BJS di Pilkada Sumbawa 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sumbawa...

KPU Luncurkan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...

Sudirman : Tidak Salah Saya Datang ke Gelora

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - H. Sudirman, S.IP., mengikuti pendaftaran...

Gelora Terima Pendaftaran Dr. Syafruddin dan Ahmadul Kusasi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Bertempat di Rumah Gelora Sumbawa...