Sambut Ramadan, Persit Kodim 1607/Sumbawa Berbagi Pada Masyarakat, Warakawuri dan Veteran

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Persatuan Istri Tentara Angkatan Darat (Persit) Kodim 1607 Sumbawa berbagi kebahagian kepada masyarakat, Warakawuri, dan Veteran, Jumat (08/03/2024) pagi di makodim setempat.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kodim Sumbawa, Ny. Devi Eko Cahyo Setiawan, didampingi Wakil Ketua Ny. Izzaty Dahlan, dan Sekretaris Ny. Rini Ichsan Nashuri, serta seluruh jajaran Persit Kodim 1607/Sumbawa.

“Hari ini kami membagikan 400 sak beras kemasan 5kg kepada masyarakat umum, dan 100 paket sembako untuk Warakawuri dan Veteran,” kata Ny. Devi Eko Cahyo Setiawan, usai kagiatan.

Baca juga:  Sejarah Desa Rhee Segera Tercatat dalam Buku

Dijelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadan tahun 2024. Di mana, pihaknya ingin membagikan rezeki kepada sesama.

“Ini mau memasuki bulan suci ramadan, di mana kami ingin membagikan sedikit rezeki kami. Kebetulan juga beras lagi tinggi harganya, disitu juga kami ingin membantu masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, bantuan ini merupakan hasil dari kauntungan UMKM Persit Kodim Sumbawa. Sehingga, diharapkan bisa bermanfaat bagi penerima dan keberkahan untuk keluarga besar Kodim Sumbawa.

Baca juga:  Sejarah Desa Rhee Segera Tercatat dalam Buku

Sahtum, salah seorang penerima, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat, mengingat harga besar cukup tinggi menjelang bulan puasa.

“Senang sekali bisa bantu oleh Kodim Sumbawa. Karena sekarang harga beras mahal sekali. Terima kasih Kodim Sumbawa telah membantu saya,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Joni warga Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa. “Terima kasih atas sembakonya. Semoga ke depan ada lagi kegiatan seperti ini,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Sejarah Desa Rhee Segera Tercatat dalam Buku

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Sejarah Desa Rhee, Kecamatan Rhee,...

Avian Brands Peduli : Melukiskan Masa Depan Cerah Anak di NTB

Mataram, Kabarsumbawa.com - Sejalan dengan tanggung jawab sosial terhadap...

Mindful Ramadhan 1445 H: 10 Malam Menjelang Raya

Kabarsumbawa.com - Semoga Allah senantiasa memberikan semangat dan kekuatan...

Personil Polsek dan Bhayangkari KPL Tano Berbagi Takjil di Pelabuhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Personil Polsek dan Bhayangkari KPL...