Cara Unik Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany Mengisi Waktu Luang di Rumah Dinas

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd, membagikan cerita unik bagaimana dirinya mengisi waktu luang di rumah dinas.

Dalam sauasana hangat, ia membagikan beberapa kegiatan yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan ketenangan di tengah kesibukan sebagai wakil bupati.

“Alhamdulillah untuk mengisi luang di waktu libur di rumah dinas, saya banyak kegiatan seperti mengurus tanaman, budidaya lele, pelihara kucing, dan tenak ayam,” kata wabup.

Rutinitas mengurus tanaman dan hewan peliharaan ini bukan sekadar kegiatan mengisi waktu luang, tetapi juga menjadi penawar kepenatan setelah seharian bekerja.

Pendopo Wakil Bupati Sumbawa yang beralamatkan di Jalan Wahidin, Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa, menjadi saksi atas berbagai kegiatan yang dijalani oleh istri dari Agus Mustamin itu.

“Ketika pulang ke rumah, kita menyapa semua tanaman, kucing, lele, ayam, mereka disalami, itu dapat mengurangi kepenatan setelah seharian bekerja,” tambahnya sambil tersenyum.

Meski demikian, ia tidak luput dari tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Mengurus suami dan anak juga tidak kalah penting baginya. Semua ia lakukan dengan tulis ikhlas tanpa mengurangi tanggungjawabnya sebagai seorang wakil bupati.

“Ketika pulang ke rumah, saya juga seperti ibu rumah tangga pada umumnya,” ujarnya.

Melalui kisah inspiratif ini, Wakil Bupati berharap dapat memberikan dorongan positif kepada masyarakat untuk mengeksplorasi kegiatan kreatif di rumah.

“Saya berharap apa yang saya lakukan bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk menemukan kegembiraan dan makna dalam setiap momen kecil di rumah,” ucapnya dengan semangat. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Abdul Rahim Siap Wakili dan Perjuangkan Suara Pemuda di DPRD Provinsi NTB

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Abdul Rahim, S.T., merupakan Calon...

Tiga Indikator Millenial Pemilih Cerdas Menurut Amilan Hatta

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pemilu 2024 sudah di depan...

Semua Anggota PWI Sumbawa Diakui Dewan Pers

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sejak dua tahun terakhir, Persatuan...

Jabat Dandim 1607/Sumbawa, Berikut Biodata Letkol. CZI. Eko Cahyo Setiawan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Letkol. CZI. Eko Cahyo Setiawan,...