7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dimutasi

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – 7 orang pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemda Sumbawa dimutasi. Sumpah janji jabatan digelar, Senin (12/02/2024) pagi di lantai III kantor bupati setempat.

Kegiatan dipimpin oleh Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, didampingi Wakil Bupati Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd. Turut hadir, Pj. Sekda Sumbawa Ir. Dirmawan, anggota Forkopimda, dan sejumlah kepada OPD.

Adapun 7 pejabat dimaksud yakni, Rusmin Junaidi dari kepala Bakesbangpol Sumbawa ditarik menjadi Staf Ahli bidang sumber daya aparatur dan kemasyarakatan Setda Sumbawa. Jabatannya di Bakesbangpol diganti Abdul Aziz yang sebelumnya menjadi staf ahli bidang sumber daya alaratut dan kemasyarakatan.

Kemudian Varian Bintoro dari Asisten Satu Setda Sumbawa ditugaskan untuk memimpin Disnakertrans Sumbawa menggantikan Dr. Budi Prasetyo yang ditugaskan menjadi Kepala BKPSDM Sumbawa menggantikan Tata Kostara.

Sementara Tata Kostara dipercayakan menahkodai Dinas KUKM Perindag menggantikam Dr. Dedi Heriwibowo yang dipercayakan memimpin Dispopar Sumbawa. Sedangkan Irawan Sebekti ditarik ke dalam sebagai asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Setda Sumbawa.

Dalam arahannya, bupati menyampaikan bahwa, ini merupakan momentum penting dalam perjalanan pemerintahan. Mutasi ini, menjadi awal dari tugas besar yang akan diemban oleh pejabat yang baru saja dilantik.

la meminta, untuk mengemban amanah dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi. “Tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada saudara bukanlah tugas yang ringan, namun saya yakin bahwa dengan dedikasi, komitmen, dan kerja keras, saudara sekalian akan mampu menjalankannya dengan baik,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Pelayanan Truk Sampah Libur Saat Lebaran, Dinas LH Siapkan Kontainer di Sejumlah Titik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan sampah rutin menggunakan dump...

Dikes Sumbawa Atensi Peningkatakan Kasus DBD

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD)...

Pemda Sumbawa dan Plan International Indonesia Gelar Musrembang Tematik Penanganan Perubahan Iklim

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Panjang...

Diskominfotiksan Sumbawa Bakal Gelar Pelatihan GTA Bagi ASN

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Setelah sukses menggelar pelatihan secara...