Seorang Perempuan Meninggal Dunia Tersambar Petir di Sawah

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Soerang perempuan dilaporkan meninggal dunia akibat tersambar petir, Rabu (07/02/2024) sore kemarin.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolsek a Ipda Eko Riyono. Dikatakan, korban bernama Sulastri (50) seorang perempuan petani warga Lingkungan Perate, Kelurahan Samapuin, Kecamatan Sumbawa.

“Benar, dab nggota kami sudah terjun ke TKP. Laporan pertama kali diterima oleh piket Polres Sumbawa. Tim kami turut membantu proses evakuasi. Hari ini anggota kamu juga mendatangi rumah duka,” kata Eko.

Diceritakan, kronologis kejadiannya pada Rabu (07/22024) pukul 17.00 Wita kemarin. Saat itu, korban bersama suami Junaidin (52) beristirahat di bawah rumah sawah di Dusun Boak dalam karena hujan deras beserta petir.

Kemudian pada pukul 17.30 Wita petir menyambar dan mengenai korban yang sedang beristirahat mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Selanjutnya melakukan koordinasi dan mengevakuasi korban bersama petugas dan warga desa. Pada pukul 18.00 Wita keluarga korban mengantar korban di kediaman di RT 02 RW 06 Lingkungan Perate, Kelurahan Samapuin dengan menggunakan mobil pick up.

Atas peristiwa itu, ia menghimbau kepada warga saat di luar rumah agar berhati-hati apabila hujan disertai petir. “Mohon berteduh ditempat aman dan berhati-hati jika ada kilat disertai petir,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Kecelakaan di Jalan Raya Lintas Sumbawa – Lunyuk, Satu Pengendara Tewas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di...

Heboh, Warga Utan Temukan Bayi Baru Lahir di Rumah Sawah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Warga Desa Motong, Kecamatan Utan,...

Terseret Ombak di Pantai Poto Batu, Dua Orang Pelajar Meninggal Dunia

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Dua orang pelajar Sekolah Menengah...

1 Unit Rumah Panggung di Tarano Hangus Terbakar

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satu unit rumah panggung di...