Brimob Jadi Perhatian Warga Saat Karnaval Budaya HUT ke 65 Kabupaten Sumbawa

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Sumbawa yang ke-65, Brimob menjadi sorotan utama dalam Karnaval Budaya yang menghiasi jalan-jalan kota dengan warna, semangat, dan kegembiraan. Pasukan Brimob tak hanya menghibur ribuan penonton dengan kekompakan dan keterampilan atraktif mereka, tetapi juga memberikan sentuhan keamanan dan keberanian yang menjadi kebanggaan seluruh warga Sumbawa.

Para peserta karnaval, dengan mata yang bersinar dan semangat yang tinggi, menyaksikan parade Brimob yang memukau. Mereka menyajikan Penampilan Peralatan Dan Kendaraan Yang Di Miki Korps Brimob Polri, menciptakan atmosfer yang memperkaya kekayaan budaya Sumbawa. Tidak hanya itu, Brimob juga menampilkan langsung mencengkrama dengan masyarakat, memperlihatkan bahwa brimob hadir di tengah masyarakat.

Baca juga:  Ketua DPRD Sumbawa Ajak Perempuan Teladani Perjuangan Kartini

Selain show of force, kehadiran Brimob di karnaval ini turut memperkenalkan masyarakat pada peralatan dan kendaraan taktis yang canggih. Kendaraan lapis baja dan perlengkapan khusus Brimob menarik perhatian para pengunjung, memberikan wawasan lebih dalam mengenai peran dan tanggung jawab pasukan ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Dengan keberagaman budaya yang ditampilkan di karnaval, keikutsertaan Brimob memberikan dimensi keamanan yang mendalam, menunjukkan bahwa keberagaman dan harmoni budaya dapat dijaga dengan baik. Masyarakat Sumbawa merasa bangga dan aman, menikmati momen perayaan yang penuh kegembiraan dan inspirasi.

Baca juga:  Ketua DPRD Sumbawa Ajak Perempuan Teladani Perjuangan Kartini

Karnaval Budaya ini bukan hanya sebuah pesta rakyat semata, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat Sumbawa. Keberhasilan Brimob sebagai daya tarik utama memberikan kontribusi besar terhadap keberhasilan peringatan HUT Sumbawa yang ke-65, menciptakan kenangan tak terlupakan dan mengukuhkan semangat gotong royong serta kebanggaan akan identitas budaya yang kaya di tanah Samawa. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Ketua DPRD Sumbawa Ajak Perempuan Teladani Perjuangan Kartini

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Hari Kartini diperingati setiap tanggal...

Sejarah Desa Rhee Segera Tercatat dalam Buku

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Sejarah Desa Rhee, Kecamatan Rhee,...

Avian Brands Peduli : Melukiskan Masa Depan Cerah Anak di NTB

Mataram, Kabarsumbawa.com - Sejalan dengan tanggung jawab sosial terhadap...

Mindful Ramadhan 1445 H: 10 Malam Menjelang Raya

Kabarsumbawa.com - Semoga Allah senantiasa memberikan semangat dan kekuatan...