Aisyiyah Kabupaten Sumbawa Gelar RAPIMDA dan RAKERDA

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Aisyiyah Kabupaten Sumbawa menggelar Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) dan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Tahun 2024. Kegiatan digelar di Aula SMKN 1 Sumbawa, Minggu (14/01/2024) pagi.

Rapat dihadiri oleh Sekretaris Wilayah Aisyiyah propinsi NTB, Dra.Hj.Alfiatun, dan seluruh Cabang Se kabupaten Sumbawa. Acara dibuka secara resmi oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sumbawa Dea guru Ustad H.Ahmad Jamaan, MY.

Dalam sambutannya, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Sumbawa, Ir.Haja Nur Zaenab., kegiatan mengangkat tema memupuk loyalitas untuk Aisyiyah yang memajukan dan mencerahkan.

Dijelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk bersama-sama merenung, merencanakan, dan mengoptimalkan peran dalam menjalankan misi Aisyiyah di wilayah Kabupaten Sumbawa.

“Dengan kekompakan dan semangat gotong royong, mari kita sinergikan upaya-upaya demi kita mewujudkan kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat,” ajaknya.

Menurutnya, perlu bangga pada usia 110 tahun yang luar biasa dan tetap eksis untuk berkiprah dengan menjalankan visi Aisyiyah. Tegaknya agama Islam dan terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar-benarnya dengan Misi utama ‘Aisyiyah adalah dakwah amar makruf nahi mungkar untuk mewujudkan Islam sebagai rahmatan lil ‘alamin dan mengangkat harkat dan martabat perempuan sesuai dengan ajaran Islam.

Dipaparkan, hingga saat ini, PDA Kabupaten Sumbawa memiliki TK dan Paud sebanyak 15 dan 1 Lembaga Kesejahteraan anak. Harapannya, setiap cabang ada amal usahanya dengan harapan sebagai tabungan akherat untuk kita semua. Sekaligus sebagai pencetak generasi Aisyiyah ke depan. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Koramil 06/Lape Tebar 1.000 Bibit Pohon Asam di Wilayah Tandus

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com -  Koramil 1607-06/Lape, yang dipimpin oleh...

Momen Idul Adha 1445 H, Polres Sumbawa Potong Puluhan Ekor Hewan Kurban

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Momentum di Hari Raya Idul...

Satuan Polairud Polres Sumbawa Peringati World Oceans Day 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Hari Laut Sedunia atau World...

Sat Pol Airud Polres Sumbawa Baksos Di Pantai Kencana

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Kepolisian Perairan dan Udara...