PBB KSB Targetkan 5 Kursi Pileg 2024

Date:

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com – DPC PBB KSB telah menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 mendatang ke KPU setempat. Berkas pendaftaran telah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU.

Ketua DPC PBB KSB, Agusfian, SE., menyebutkan, sangat lengkap. Termasuk menenuhi 30 persen keterwakilan perempuan. Bacaleg PBB KSB juga dari berbagai kelangan, mulai akademisi, birokrasi, pengusaha, hingga aktivis.

Menurutnya, pada pileg sebelumnya PBB KSB sukses merai 2 kursi. Sehingga, kali ini pihaknya menargetkan 5 kursi di DPRD KSB.

“Berbicara target, kami sudah berkomitmen dengan seluruh pengurus dan kader, bersepakat lima kursi akan kami sabet,” ujarnya.

Adeni Muhadi Saputra, ST, salah seorang Bacaleg PBB Dapil 1 Taliwang,  menyampaikan, motivasinya ikut dalam gelaran pesta demokrasi 2024 itu, karena ingin mengusung perubahan di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Targetnya, PBB harus dapat mengakomodir keinginan dan harapan masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, sudah saatnya Caleg PBB termasuk dirinya untuk membuka wawasan dan cara pikir masyarakat, bahwa kinerja seorang legislatif jika terpilih nanti  tidak lain memperjuangkan aspirasi dari amanah yang dipercayakan.

” Bagi saya, tuntutan secara kepartaian dan konstituen serta integritas itu yang utama. Harapan dan keinginan  masyarakat  untuk sebuah kemajuan daerah harga mati untuk diperjuangkan,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Coklit Data Pemilih di Kabupaten Sumbawa Capai 58,39 Persen

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Komisi Pemihan Umum (KPU) Kabupaten...

PAN Sudah Sampaikan Usulan Pasangan Jarot – Fachry ke DPP

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - DPD PAN Kabupaten Sumbawa menerima...

Dr. Zul Sebut Tinggi Potensi Kemenangan dengan Suhaili

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Mantan Gubernur NTB Dr. Zulkieflimasyah...

Daftar ke PKB, Sudirman : Bukan Sekedar Simbol

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Selasa 14 Mei 2024 sekitar...