500 Butir Pil Terlarang Diamankan ke Polres Sumbawa

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sebanyak 500 butir pil terlarang diamankan ke Mapolres Sumbawa. Pil berjenis tramadol itu, diamankan dari terduga pelalu berinisal SA (24), Rabu (29/03/2023) siang kemarin.

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., dalam keterangan tertulis yang diterima media ini, Kamis (30/03/2023) membenarkan.

“Ya benar, Sat Resnarkoba berhasil mengamankan terduga pelaku Penyalahgunaan obat-obatan terlarang berinisial SA di rumahnya di Kecamatan Labuhan Badas,” ungkap Kapolres.

Dijelaskan, penangakap dilakukan berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sumbawa atas informasi dari masyarakat bahwa akan ada penerima paket obat terlarang.

“Atas informasi tersebut, Kasat Narkoba kemudian memerintahkan anggotanya untuk bergerak melakukan pengecekan hingga berhasil mengetahui alamat pemilik paket,” jelasnya.

 

Lebih lanjut Kapolres, saat tiba di alamat pemilik paket, diketahui merupakan rumah mertua terduga pelaku. Tim Opsnal bertemu dengan istri terduga pelaku, kemudian mengkonfirmasi kepemilikan paket yang diterima oleh Istri terduga pelaku.

Selanjutnya ketika dilakukan penggeledahan paket tersebut, petugas menemukan pil obat-obatan terlarang jenis tramadol didalamnya sebanyak 500 butir.

 

Setelah dilakukan pengembangan, diketahui bahwa terduga pelaku tengah berada di rumahnya yang berlokasi dirumahnya, Tim Opsnal kemudian bergerak cepat untuk melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku.

“Pelaku yang tak berkutik saat diamankan petugas kemudian mengakui bahwa obat-obatan tersebut merupakan miliknya yang di pesan via online,” terangnya.

Saat ini, terduga pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Sumbawa guna proses lebih lanjut. (KS/Jan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres...

Diduga Kerap Gelapkan Ayam Potong Milik Bosnya, Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pria berinisial A (20) warga...

JPU Dakwakan Nyonya Lusi Rugikan Ang San San 46 Juta Rupiah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dugaan tindak pidana penggelapan yang...

Ringkus 2 Terduga Pelaku Narkoba di Empang, Polisi Sita 108,40 Gram Sabu

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satres Narkoba Polres Sumbawa berhasil...