Anggota DPR-RI Buka Pertandingan Bola Mini HUT RI Ke-77 di Kelurahan Lempeh

Anggota DPR-RI Buka Pertandingan Bola Mini HUT RI Ke-77 di Kelurahan Lempeh
Pembukaan Pertandingan Bola Mini HUT RI KE 77 di Kelurahan Lempeh

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Anggota DPR RI Johan Rosihan, S.T membuka secara resmi pertandingan bola mini dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 77 tahun yang diselenggarakan oleh Kelurahan Lempeh.

Kegiatan berlangsung di Bantaran Kali Lingkungan Stransito yang kini diberi nama Transito Stadion of Kelurahan Lempeh. Perlomban yang merupakan rangkaian kemeriahan HUT RI ke 77 ini berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 5 – 8 Agustus.

“Saya medukung kegiatan semacam ini. Saya punya ide, tambahkan 1 lomba lagi yanki desain lokasi (bantara sungai) atau lomba membuat mural untuk mempercantik lokasi ini. Saya siap menjadi sponsor dan tetap memberikan dukungan selama itu kegiatan yang sangat positif seperti ini,” ungkapnya saat membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Baca juga:  Gak Cuma Kenawa, Ini 5 Destinasi Wisata Lainnya Di Sumbawa Barat
Anggota DPR-RI Buka Pertandingan Bola Mini HUT RI Ke-77 di Kelurahan Lempeh
Pembukaan Pertandingan Bola Mini HUT RI Ke 77 di Kelurahan Lempeh

Sebelumnya, Lurah Lempeh Deny Armansyah, S.STP., M. M.Inov dalam laporannya menyampaikan, HUT RI tahun 2022 Kelurahan Lempeh menyambutnya dengan cukup meriah. Berbagai kegaitan yang melibatkan masyarakat digelar untuk meyemarakan hari kemerdekaan.

Berbagai pelombanaan dimaksud diantaranya, Lomba Tenis Meja, Lomba Mewarni tingkat PUAD/TK se Kelurahan Lempeh, Hafalan UUD 45, Bola Mini, Volly Ball, Lari Kelereng dan masih banyak lagi.

Adapun puncak kegaitannya pada tanggal 14 Agustus mendatang. Akan dilaksanakan berbagai kegiatan seperti Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatah Gratis, Senam, dan Jalan Sehat bersama seluruh warga Kelurahan Lempeh. Termasuk juga pengumanan dan penyerahan hadiah lombah yang telah dilaksanakan.

Baca juga:  Menengok Kegiatan Menenun Kain di Dusun Sameri

Melalui kesempatan ini, ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan perayaan HUT RI ke 77 di Kelurahan Lempeh ini. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut terlibat dalam kegaitan ini. Untuk stadion ini tidak akan berakhir pada perlombaan ini saja, tapi akan ada lomba lainnya ke depan,” pungkasnya. (KS./aly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.