Santri Terseret Ombak Pantai Lunyuk Belum Ditemukan

Santri Terseret Ombak Pantai Lunyuk Belum Ditemukan
Suasana pencarian korban // Sumber // Kades Padasuka, Mahligi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sejak dilaporkan hilang Sabtu sore kemarin, pencarian M.Sahril (18) santri Pondak NW Padasuka masih dilakukan. Hingga, Minggu (24/07/2022) siang ini, pencarian belum membuahkan hasil.

“sampai dengan saat ini pencarian masih di lakukan, belum ada tanda-tanda akan ditemukan,” kata Kepala Desa Padasuka, Kecamatan Lunyuk Mahligi kepada Kabarsumbawa.com melalui aplikasi berbagi pesan Whatsapp.

Pencarian melibatkan, TNI Polri, Muspika, Unsur Pemdes, Tim BPBD, Sar, dan dibantu oleh masyarakat serta nelayan. Arus keras di sepanjang pantai menjadi kendalan pencarian korban.

Baca juga:  31 Orang Tim Infront Sudah Berada di Sumbawa

“Untuk kegiatan pencarian kita masih menunggu informasi lebih lanjut dari tim yang ada. Kerasnya arus menjadi kendala pencarian untuk sementara,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang santri Pondok Pesantren NW Padasuka dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Telang, Desa Emang Lestari, Kecamatan Lunyuk, Sabtu (23/07/2022) sore.

Menurut informasi, sebelum kejadian, korban bersama teman-temannya dan Pantia Masa Orientasi Siswa Baru (MOS) datang ke lokasi untuk melaksanakan kegiatan penutupan kegiatan MOS.

Setelah acara, korban bersama teman-temannya mandi di pinggir pantai. Saat mandi, mereka dihantam ombak yang cukup besar. Karena tidak bisa berenang, koban kemudian hanyut terset ombak sementara temannya bisa menyelamatkan diri. Atas kejadian tersebut, korban dilaporkan hilang. (KS/aly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.