Terlibat Narkoba, Perempuan di Taliwang Ditangkap Polisi

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com – Seorang perempuan berinisial K warga Kecamatan Taliwang ditangkap polisi. Diamankan ke Mapolres Sumbawa Barat kerena diduga telibat tindak pidana narkotika.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos membenarkan. Disebutkan, yang bersangkutan ditangkap, Jumat (22/07/2022) kemarin di rumahnya.

“informasi dari masyarakat bahwa di rumah yang beralamat di Kecamatan Taliwang sering di gunakan untuk transaksi dan pesta narkoba,” ungkapnya.

Baca juga:  92 Ekor Sapi Asal Flores Ditolak Masuk Bima

Atas penangkapan tersebut lanjutnya, tim mengamankan barang bukti berupa 1 plastik klip berisi sabu dengan berat bruto 0,42 gram, 2 poket berisi sabu dengan berat bruto 0,70 gram, 1 pipet plastik ujungnya runcing, 1 jarum sumbu, 1 gunting, 1 bendel plastik klip kosong, 1 dompet warna merah garis putih, 1 bong terbuat dari botol pocary sweat, 2 pipa kaca, 2 pipet plastik, 2 korek api gas dan 5 poket kosong.

“terduga pelaku K dan barang bukti yang ditemukan dibawa ke Polres Sumbawa Barat untuk diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” pungkasnya. (KS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.