Seorang Santri Dilaporkan Hanyut di Pantai Lunyuk

Seorang Santri Dilaporkan Hanyut di Pantai Lunyuk
Suasana pencarian santri yang hilang terseret ombak di Pantai Lunyuk // Sumber : Kades Padasuka Mahligi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Seorang santri Pondok Pesantren NW Padasuka dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Telang, Desa Emang Lestari, Kecamatan Lunyuk, Sabtu (23/07/2022) sore.

Menurut informasi, sebelum kejadian, korban bersama teman-temannya dan Pantia Masa Orientasi Siswa Baru (MOS) datang ke lokasi untuk melaksanakan kegiatan penutupan kegiatan MOS.

Setelah acara, korban bersama teman-temannya mandi di pinggir pantai. Saat mandi, mereka dihantam ombak yang cukup besar. Karena tidak bisa berenang, koban kemudian hanyut terset ombak sementara temannya bisa menyelamatkan diri. Atas kejadian tersebut, korban dilaporkan hilang.

Baca juga:  Kemenkumham RI Tabur Bunga Di Teluk Jakarta

Kepala Desa Padasuka, Mahligi dihubungi media ini melalui aplikasi berbagi pesan Whatsapp membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebutkan, korban bernama M. Sahril (18) tahun warga Padasuka.

Atas kejadian ini, ia telah meminta bantuan Tim Search And Rescue (SAR) Kabupaten Sumbawa untuk membantu pencarian korban.

“Saat ini masih mencari dengan cara menggunakan perahu nelayan dan menyisir di sepanjang pinggir pantai,” pungkasnya sera berharap korban segera ditemukan. (KS/aly)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.