Pasangan Diduga Kumpul Kebo Terjaring Razia Satpol PP Sumbawa

Pasangan Diduga Kumpul Kebo Terjaring Razia Satpol PP Sumbawa
Pasangan muda mudi saat dimankan di Kantor Satpol PP Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Empat pasangan diduga kumpul kebo terjaring razia Satpol PP, Senin (18/07/2022) tadi malam. Mereka kemudian diamankan ke kentor Satpol PP Sumbawa untuk dimintai keterangan.

Kasat Pol PP Kabupaten Sumbawa, H. Sahabuddin, Selasa (19/07/2022) menjelaskan, razia dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat. Dimana, di salah satu kostan di Wilayan Kelurahan Brang Biji diduga kerap dijadikan tempat prostitusi dan pesta minuman keras.

“Menanggapi laporan warga tentang adanya keributan di kos-kosan kawasan Kebayan Karang Gudang, diduga kos-kosan tersebut adalah tempat pesta Miras dan Prostitusi (Kumpul Kebo). Kemudian Regu 1 mengamankan 4 Perempuan dan 1 Laki-laki untuk dimintai keterangan,” ujarnya.

Baca juga:  Blank Spot Area di Sumbawa, Ditargetkan Tuntas Tahun 2020

Diungkapkannya, selain melaksanakan giat di lokasi ini pihaknya juga memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban umum di Taman Lapangan Pahlawan. Kemudian menanggapi laporan warga tentang sekelompok pemuda tengah miras di kawasan Istana Dalam Loka.

“Kelompok tersebut kabur saat Regu Patroli sampai di lokasi dan di temukan 2 botol sisa minuman, barang bukti di musnahkan di lokasi,” terangnya.

Ditambahkan, dalam operasi kali ini anggota Satpol turut memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban di Pantai Seliper Ate kepada remaja-remaja yang beraktivitas di tempat gelap. (KS/aly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.