Kompak Edarkan Sabu, Pasutri Ini Diringkus Polisi

Date:

Lombok Barat, Kabarsumbawa.com – Perbuatan pasangan suami istri (Pasutri) ini tidak patut ditiruh. Pasalnya, pasutri berinisial R (36) dan ST (42) warga Desa Buwun Mas, Kecamatan Sekotong, ditangkap Polisi karena diduga mengedarkan narkotika jenis sabu.

 

Penangkapan ini dibenarkan oleh Kapolres Lombok Barat melalui Kasat Narkoba Iptu Faisal Afrihadi, SH., Rabu (15/09/2021) kemarin.

 

Dikatakan, pasutri ini diamankan berdasarkan hasil pengembangan kasus sebelumnya. “Beberapa kali kita telah melakukan penangkapan di wilayah Sekotong dan dari hasil pengembangan, kami mendapatkan informasi tentang yang bersangkutan,” kata mantan Kasat Reskrim Polres Sumbawa ini.

Baca juga:  Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

 

Lanjut Faisal, pada saat penangkapan keduanya, tim menemukan barang haram tersebut disembunyikan di dalam Bra (BH). “Saat penangkapan, barang itu sudah ready di tubuh istrinya. Sehingga saat penggeledahan kami melibatkan polwan karena disembunyikan di dalam BHnya,” beber perwira ramah ini.

 

Dari keduanya pihaknya berhasil mengamankan narkotika jenis sabu tersebut dengan berat bruto sekitar 2,4 gram sabu, serta uang tunai sebesar Rp 5,8 juta diduga hasil transaksi.

Baca juga:  Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

 

“Setelah itu tim melakukan pengembangan dan mengamankan yang bersangkutan beserta barang bukti ke Polres Lombok Barat untuk ditindaklanjuti” imbuhnya.

 

Atas perbuatannya, pasutri ini dijerat dengan pasal 112 dan 114 Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narlotika. Dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. (KS/)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres...

Diduga Kerap Gelapkan Ayam Potong Milik Bosnya, Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pria berinisial A (20) warga...

JPU Dakwakan Nyonya Lusi Rugikan Ang San San 46 Juta Rupiah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dugaan tindak pidana penggelapan yang...

Ringkus 2 Terduga Pelaku Narkoba di Empang, Polisi Sita 108,40 Gram Sabu

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satres Narkoba Polres Sumbawa berhasil...