TNI AL Akan Semarakkan Sail Moyo-Tambora

Date:

Kabarsumbawa.com – TNI Angkatan Laut berencana untuk ikut menyemarakkan Sail Moyo-Tambora dengan menampilkan atraksi dan parade. Saat ini, tim dari TNI AL yang berjumlah sekitar 16 orang tengah melakukan survey lokasi di Kabupaten Sumbawa untuk melakukan penajaman data, sebagai bentuk dukungan terhadap Sail Indonesia

“Kedatangan dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan Sail Indonesia, Sail Moyo-Tambora. sekarang sedang lakukan survey, agar dapat memberikan kegiatan nyata selama kegiatan,” kata Junaidi, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sumbawa, di ruang kerjanya, Rabu (01/08).

Menurutnya, tim tersebut akan berada di Kabupaten Sumbawa hingga menjelang pelaksanaan Sail Moyo Tambora digelar. Dan dalam pelaksanaan Sail Moyo-Tambora, TNI AL berencana untuk menerjunkan tim lainnya untuk melakukan atraksi dan parade.

Diungkapkan, beberapa hari lalu, beberapa lembaga dari kementerian terkait telah melakukan pertemuan pematangan Sail Indonesia, dan NTB diwakili oleh wakil gubernur dalam acara tersebut. “Ada juga pertemuan di provinsi untuk membicarakan detail-detail seal moyo tambora. Termasuk ada tim provinsi ke Sumbawa untuk membicarakan teknis atraksi, kegiatan lokasi, strategi mereka sedang survey,” jelasnya. (ks/adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Pelayanan Truk Sampah Libur Saat Lebaran, Dinas LH Siapkan Kontainer di Sejumlah Titik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan sampah rutin menggunakan dump...

Dikes Sumbawa Atensi Peningkatakan Kasus DBD

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD)...

Pemda Sumbawa dan Plan International Indonesia Gelar Musrembang Tematik Penanganan Perubahan Iklim

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Panjang...

Diskominfotiksan Sumbawa Bakal Gelar Pelatihan GTA Bagi ASN

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Setelah sukses menggelar pelatihan secara...