Tinggatkan Akselerasi Pembangunan, Sumbawa Siap Jalin Kerja Sama Dengan Lombok Tengah

Date:

kunker lombok tengah
Kunker Lombok Bupati Tengah

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa – Bupati Sumbawa, H. M. Husni Djibril, BSc menyambut baik tawaran kerja sama Bupati Lombok Tengah H. Suhaili FT, SH., MH dengan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sumbawa dalam rangka akselerasi pembangunan di berbagai bidang. Hal itu disampaikan Bupati Husni ketika menerima kunjungan kerja dan silatutrahim Bupati Lombok Tengah di Wisma Daerah, Senin pagi (20/2/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Husni juga memaparkan kedekatan dirinya dengan Bupati Suhaili, yang sama – sama memperjuangkan kesejahteraan masyarakat sejak duduk di kursi legislatif.

Sementara itu, Bupati Suhaili mengungkapkan bahwa Kabupaten Lombok Tengah dan Sumbawa memiliki potensi alam yang hampir sama, yang bila dilakukan kerja sama akan mampu menghasilkan kekuatan dahsyat bagi upaya mensejahterakan rakyat. Potensi dimaksud adalah potensi bidang kelautan, perikanan, dan pertanian pada umumnya. Suhaili juga mengemukakan bahwa antar kabupaten perlu menjalin sinergitas, tidak jalan sendiri sendiri, sehingga upaya akselerasi pembangunan bisa berjalan lebih baik.

Pada kesempatan tersebut Bupati Suhaili juga menyampaikan bantuan kemanusiaan bagi korban banjir Sumbawa, namun untuk hal ini dirinya tidak ingin dipublikasikan. Acara kunker tersebut berlangsung akrab dan kekeluargaan, dihadiri oleh sejumlah pimpinan OPD dari Lombok Tengah dan para pimpinan OPD Kabupaten Sumbawa. (KS/adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dua Instruktur BLK Sumbawa Juara KKIN IX Regional Wilayah Barat 3, Satu Tembus Nasional

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Prestasi gemilang diraih oleh Dua...

Pelayanan CT Scan RSUD Sumbawa Dialihkan ke RSMA

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan Computed Tomography Scan atau...

Wabup Beri Penjelasan Kasus Pengadaan Masker yang Seret Namanya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus dugaan korupsi pengadaan masker...

Pemkab Sumbawa Pastikan Pengadaan Lahan Samota Tidak Sia-Sia

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pemerintah Kabupaten Sumbawa telah melakukan...