Gabsi Sumbawa Gelar Open Tournament Bridge Howell

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Kabupaten Sumbawa menggelar Open Tournament Bridge Howell se Kabupaten Sumbawa. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Lurah Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Minggu 23 Juni 2024.

Ketua Gabsi Sumbawa, Ricki Trisnadi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, turnamen terbuka ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi antar sesama atlet. Kegiatan ini juga, sebagai tanda komunitas bridge di Kabupaten Sumbawa masih tetap eksis. Termasuk persiapan menghadapi pertandingan ke depan.

Baca juga:  Event PGWAC 2024 di Sky Lancing Lombok Tengah Sukses Digelar

“Sebagai ajang silaturahmi dalam rangka persiapan kita mempersiapkan menghadapi pertandingan ke depan. Alhamdulillah hari ini kita bisa menggelar even ini,” ungkapnya.

Paling dekat lanjutnya, altel bridge dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumbawa akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) pada Bulan Agustus di Banjarmasin.

“Secara kebetulan juga rekan wartawan yang tergabung dalam PWI akan mengikuti forwanas salah satunya cabor yang dipertandingkan adalah bridge dan alhamdulillah tahun lalu mereka mengikiti dan berlanjut sampai saat ini,” tukasnya.

Baca juga:  Event PGWAC 2024 di Sky Lancing Lombok Tengah Sukses Digelar

Sementara itu, Ketua Pelaksana Didi Darsani mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan salah satunya untuk mempersiapakan altet PWI Sumbawa yang akan mengikuti Forwanas.

Menurutnya, sejauh ini mereka telah berlatih secara rutin. Sehingga, dihadapkan mendapatkan hasil maksimal pada Formawas nanti. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Event PGWAC 2024 di Sky Lancing Lombok Tengah Sukses Digelar

Lombok Tengah, Kabarsumbawa.com - Event Paragliding Accuracy World Cup...

JAS#2, 500 Raider Jajal Jalur Trabas Desa Seloto

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Sebanyak 500 raider dari berbagai...

2 Seri MXGP Indonesia 2024 Digelar di Pulau Lombok

Mataram, Kabarsumbawa.com - Even motocross internasional MXGP Indonesia 2024...

Dipastikan Tidak Batal, MXGP Indonesia 2024 Tetap Berlangsung di NTB

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - SEG selaku promotor nasional MXGP...