Haji Mo Kembali Diusung Maju Pilkada Sumbawa 2024

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah atau Haji Mo kembali diusung untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumbawa Tahun 2024.

Dukungan tersebut datang dari Partai Golkar berdasarkan surat keputusan DPP partai Golkar, melalui Sprin-797/DPP Golkar/XI/2023 dan Sprin -798/DPP Golkar/XI/2023.

Sebagaimana dijelaskan oleh Sekretaris DPD Golkar Sumbawa M. Berlian Rayes, SAg.M.M.Inov., bahwa beberapa waktu lalu DPP partai Golkar mengundang seluruh bakal calon kepala daerah seluruh Indonesia, baik Pilkada maupun Pilgub 2024 untuk diberikan pengarahan dan surat perintah agarmempersiapkan diri sebagai bakal calon yg di usung partai Golkar.

Baca juga:  Mengenal Dr. Ir. H. W. Musyafirin, M.M Calon Wakil Gubernur NTB 2024 - 2029

Termasuk didalamnya Drs H Mahmud Abdullah dan Dr.Drs. Arahman Alamudy, SH Msi. Surat perintah keputusan DPP partai Golkar tersebut diserahkan Ketua DPD Golkar NTB H Mohan Roliskana, S.Sos, MH kepada Drs H Mahmud Abdullah d Mataram Jum’at lalu.

“Kami atas nama DPD Golkar Sumbawa dan seluruh jajaran pengurus dan kader partai Golkar Sumbawa berterima kasih atas kepercayaan tersebut. Mengingat arus bawa Masih sangat antusias agar beliau ( Haji Mo) maju kembali di Pilkada Sumbawa 2024,” ungkapnya.

Menurutnya, hal ini juga sejalan dengan keputusan rakerda dan aspirasi warga Golkar Sumbawa yang menginginkan Haji Mo melanjutkan pngabdian di Tana Samawa.

Baca juga:  Jelang Deklarasi, Musyafirin Bakar Semangat Relawan di Sumbawa

“mengingat masa jabatan beliau yang tidak cukup 5 Tahun atau satu periode, Sehingga banyak janji janji Politik dan program yang sedang digagas untuk kembali dilanjutkan,” ujarnya.

Karena itu lanjutnya, Golkar Sumbawa memandang perlu mendukungnya melanjutkan kepemimpinan untuk periode keduanya.

“Kami berharap kepada seluruh pengurus dan warga partai Golkar Sumbawa utk tetap solid dan mendukung penuh keputusan DPP partai Golkar ini. Sesuai dengan target Partai Golkar. Menang Pileg Menang pilpres dan Menang Pilkada,” pungkasnya. (KS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Mengenal Dr. Ir. H. W. Musyafirin, M.M Calon Wakil Gubernur NTB 2024 – 2029

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dalam persiapan jelang Pimilihan Gubernur...

Musyafirin Dinilai Sukses Majukan Sektor Kesehatan dan Pendidikan di KSB

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Sepuluh tahun menjabat sebagai Bupati...

Jelang Deklarasi, Musyafirin Bakar Semangat Relawan di Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Sumbawa Besar menjadi saksi semangat...

21 Juli Pasangan Mo-BJS Diumumkan ke Publik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pasangan bakal calon Bupati dan...