1.300 Orang Peserta Ramaikan Turnamen Rumi HUT Brimob ke 78 di Sumbawa

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sebanyak 1.300 orang peserta mengikuti turnamen rumi se Kabupaten Sumbawa yang diselenggarakan oleh Brimob Sumbawa Batalyon B Pelopor.

Turnamen berlansung di Mako Mako Batalyon B Pelopor Brimob Sumabwa, (03/11/2023) tadi malam. Para peserta yang berasal dari berbagai komunitas, klub, dan kelompok masyarakat di Kabupaten Sumbawa antusias mengikuti kompetisi ini.

Turnamen kartu Rumi ini mempertandingkan berbagai jenis permainan kartu, mulai dari poker, blackjack, hingga bridge. Para peserta menunjukkan keterampilan dan keahlian mereka dalam menghadapi lawan-lawan tangguh. Selain itu, suasana persaingan yang sehat dan penuh semangat turut menghibur para penonton yang memadati Mako Brimob Sumbawa

Dalam sambutannya, Danki 1 Yon B Pelopor AKP Nurdin, S.AP M. M.Inov, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Ke 78 Korps Brimob Polri.

Turnamen ini merupakan inisiatif Brimob Sumbawa untuk menciptakan kegiatan positif dan menyenangkan bagi masyarakat sekaligus membangun kerjasama yang erat antara aparat kepolisian Khususnya Korps Brimob Polri dan masyarakat.

Menurutnya, turnamen kartu remi yang diselenggarakan oleh Brimob Sumbawa Batalyon B Pelopor ini tidak hanya berhasil menghibur masyarakat tetapi juga meningkatkan hubungan positif antara Polisi dan warga.

Diharapkan, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan secara berkala untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat di Kabupaten Sumbawa

“Melalui kegiatan seperti ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri adalah bagian dari masyarakat yang peduli dan ingin berinteraksi dengan warga secara positif,” ungkapnya.

Selain kompetisi utama, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai UMKM Lokal dan stan pameran produk lokal. Hal ini memberikan peluang bagi pelaku usaha lokal untuk memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dipastikan Tidak Batal, MXGP Indonesia 2024 Tetap Berlangsung di NTB

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - SEG selaku promotor nasional MXGP...

Ketua Gabsi Yakin Atlet Bridge PWI Sumbawa Tampil Maksimal di Porwanas 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Atlet Bridge PWI Sumbawa akan...

Trabas JAS #2 2024, Raja Tanjakan Indonesia Siap Jajal Sirkuit Seloto

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Dzakir, yang bergelar "Raja Tanjakan"...

Trabas JAS #2 2024: Kebas Seloto Siapkan Jalur Petualangan Aman dan Menarik

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - NTB akan menjadi saksi pelaksanaan...