Diduga Edarkan Narkoba, Sepasang Kekasih Diamankan ke Polres Sumbawa

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sepasang kekasih diamankan ke Mapolres Sumbawa, Sabtu (07/10/2023) malam kemarin. Mereka diduga kerap mengedarkan narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba AKP Muh. Fatoni SH., dalam rilis yang diterima oleh media ini melalui Bagian Humas Polres Sumbawa, Senin (09/10/2023) siang membenarkan.

Disebutkan, sepasang kekasih tersebut masing-masing berinisial DSN (44) laki-laki asal Kecamatan Unteriwes dan TRH (30) perempuan asal Kecamatan Moyo Hilir. Mereka diamankan di salah satu kamar kos di wilayah Kelurahan Brang Biji Sumbawa.

Baca juga:  Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

Dikatakan, penangkapan berawal dari informasi yang diterima oleh Sat Resnarkoba Polres Sumbawa bahwa di lokasi tersebut kerap adanya aktivitas yang diduga pesta narkoba serta penghuni kamar kos yang diduga kerap memperjual belikan narkoba.

“Berdasarkan informasi tersebut, saya bersama anggota langsung bergerak cepat dan melakukan penyelidikan serta melakukan penggerebekan di lokasi” ucap Kasat.

Baca juga:  Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

Dari hasil penggerebekan tersebut petugas berhasil menemukan sejumlah barang bukti terkait narkotika diantaranya 1 poket sabu dengan berat bruto 0,28 gram, timbangan digital, alat hisap bong, pipa kaca, sumbu,korek gas, gunting,2 sekop plastik, 2 bendel klip obat, 3 poket bekas pakai dan 2 unit HP android.

Selanjutnya pasangan kekasih tersebut diamankan dan di bawa ke Mapolres Sumbawa guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Polisi Amankan 23 Poket Sabu di Kecamatan Alas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres...

Diduga Kerap Gelapkan Ayam Potong Milik Bosnya, Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pria berinisial A (20) warga...

JPU Dakwakan Nyonya Lusi Rugikan Ang San San 46 Juta Rupiah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dugaan tindak pidana penggelapan yang...

Ringkus 2 Terduga Pelaku Narkoba di Empang, Polisi Sita 108,40 Gram Sabu

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satres Narkoba Polres Sumbawa berhasil...