Jangan Lewatkan!!! Promo Heboh Lapak Cemongecek

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kabar gembira bagi para pecinta kuliner di Kabupaten Sumbawa. Pasalnya, Lapak Cemongecek kini menghadirkan promo istimewa yang sayang untuk dilewatkan.

Dalam rangka merayakan bulan spesial ini, Lapak Cemongecek menawarkan diskon hingga 10% untuk semua menu makanan dan minuman. Bahkan, khusus takaway yang memesan melalui owner/admin lapak, membayar jasa titip (jastip) hanya Rp. 5.000 tanpa minimal pemesanan.

Promo ini berlaku mulai dari tangga 26 – 31 Agustus 2023. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati hidangan lezat dari Lapak Cemongecek dengan promo heboh ini.

Tunggu apa lagi? Ajak teman dan keluarga kamu untuk merasakan sensasi kuliner di Lapak Cemongecek dengan harga promo.

Kunjungi lokasi mereka di Jalan Datu Getih, rt 03 rw 07 Kebayan Karang Gudang, Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa. Atau melalui nomor 0878-6376-6280.

Tuti, Owner Lapak Cemongecek mengatakan, promo heboh tersebut diadakan dalam rangka merayakan Hari Lahir (Harlah) Lapak yang ia dirikan 4 tahun silam.

Menurutnya, Lapak Cemongecek tidak bisa berada hingga titik ini tanpa dukungan dari para pelanggan setianyaz termasuk kerja keras tim yang solid. Untuk itu, ia berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

“Alhamdulillah ini tahun ke 4 Lapak Cemongecek. Semua bisa seperti ini berkat dukungan pelanggan setia kami dan ditambah tim yang sangat solid. Kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang setia mendukung Lapak Cemong Ecek,” pungkasnya.

Berikut daftar menu andalan Lapak Cemongecek : Ayam Sira bage, Ayam bakar, Paket Keluarga, Paket Begibung, Sambal Pelam (Mangga), Beberuk, Sambal Bage (Sambal Tradisional Sumbawa). Kemudian, Es teler, Teler Turian, Es Teh, Es Jeruk, dan masih banyak lagi. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Populer

More like this
Related

Lapak Cemong Ecek Sediakan Sarapan GRATIS Setiap Hari Jumat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Semangat kepedulian sosial yang sangat...

Gurih dan Renyah! Rengginang Buatan Ibu Siti Aisyah Desa Baru Tahan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Gurih dan renyah. Itulah pertama...

Menikmati Harmoni Kuliner, Pemandangan Memukau, dan Keajaiban Budaya Bali di Restoran Taroo, Ubud

Bali, kabarsumbawa.com - Taroo, restoran baru bernuansa "paddy pool...

Jualan Kue Sarang Laba-laba, Irawan Raup Ratusan Ribu Perhari

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Banyak ide jualan yang bisa...