Realisasikan Aspirasi Masyarakat, Syamsul Fikri Tidak Ragu Gunakan Uang Pribadi

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Tidak ada halangan bagi Syamsul Fikri untuk merealisasi apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Seperti yang dilakukan untuk masyarakat Desa Olat Rawa, Kecamatan Moyo Hilir.

Wakil Ketua DPRD Sumbawa itu, tidak ragu menggunakan uang pribadinya untuk merealisasi aspirasi warga setempat. Bahkan, bantuan tersebut diserahkan langsung secara tunai kepada penerima.

Sebelumnya, Fikri yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi NTB pada Pemilu 2024, melaksanakan reses yang dihadiri ratusan masyarakat di Desa Olat Rawa. Banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat untuk dapat direaliasikan.

Baca juga:  Buka Pendaftaran Pilkada 2024, Gelora Sumbawa Cari Pasangan BJS

Adapun beberapa usulan masyarakat setempat yakni, sumbangan dana pembangunan Masjid Al-Huddin Desa Olat Rawa Atas sebesar Rp 3 juta, sumbangan pembangunan Masjid Nurul Iman Olat Rawa Bawah Rp 3 juta, sumbangan pembangunan Mushollah SDN 1 Olat Rawa Rp 2 juta, bantuan olahraga untuk pemuda Rp 1 juta, bantuan kostum sepakbola pemuda setempat, kostum dan bola volly ibu-ibu.

Terhadap hal tersebut, Fikri berharap bantuan anggaran yang diberikan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat. Terutama untuk perbaikan sarana ibadah di Olat Rawa. Sehingga masyarakat setempat dapat dengan nyaman melaksanakan ibadah di masjid.

Baca juga:  MXGP 2024 di Kabupaten Sumbawa Batal? Begini Kata Wabup

Sementara, Kades Olat Rawa, Suprianto mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Syamsul Fikri, bagi pembangunan masjid di wilayahnya. “Ini juga untuk desa. Jadi apapun untuk kebutuhan masyarakat, baik secara mandiri atau lembaga, tetap akan kami perjuangkan,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

24 Anggota Panwascam Sumbawa Barat Dilantik

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com -  Sebanyak 24 anggota Panitia Pengawas...

MXGP 2024 di Kabupaten Sumbawa Batal? Begini Kata Wabup

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi...

Masa Jabatan 155 Kades dan 915 BPD di Kabupaten Sumbawa Diperpanjang jadi 8 Tahun

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - 155 orang kepala desa dan...

Forum PSDAT Kabupaten Sumbawa Dorong Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Rapat Forum Pengelolaan Sumber Daya...