Jumat Curhat di Rhee, Polres Sumbawa Tampung Keluhan Masyarakat

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Polres Sumbawa menggelar program Jumat Curhat di wilayah Hukum Polsek Rhee.

Program yang digelar sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat tersebut kali ini di gelar berlokasi di Pantai Gelora Kecamatan Rhee, Jumat (07/07/23) pagi.

Dalam kegiatan itu, dipimpin langsung oleh Wakapolres Sumbawa Kompol Iwan Sugianto SH., didampingi Para Pju, Kapolsek Rhee dan di hadiri oleh Camat Rhee, Para Kades, Kadus ,Toga, Toma dan Toda setempat.

Kompol Iwan menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat, merupakan program untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

Baca juga:  Kapolsek Buer Beri Penyuluhan Hukum Pada Pelajar

“Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Sumbawa bersama Pju Polres juga bergantian dalam menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas khususnya terkait masalah kamtibmas yang terjadi belakangan ini.

Sementara itu, saat sesi tanya jawab beberapa pertanyaan dan keluhan para kades menyampaikan terkait gangguan kamtibmas berupa kenakalan remaja yang kerap meresahkan masyarakat seperti aksi balap liar hingga pencurian hewan ternak.

Baca juga:  Modus Pengobatan Tradisional, Pria Ini Diduga Cabuli Pasiennya

Menanggapi hal tersebut, Waka Polres Sumbawa itu menyampaikan bahwa pentingnya peran serta orang tua, para tokoh dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengawasi dan membina anak-anaknya agar tidak terjerumus kedalam pergaulan yang negatif.

Dalam kesempatan itu dirinya juga menghimbau masyarakat untuk mewaspadai peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Rhee, mengingat pemberantasan narkoba bukan hanya tugas kepolisian, namun juga peran serta seluruh pihak sangat dibutuhkan. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Populer

More like this
Related

Kapolsek Buer Beri Penyuluhan Hukum Pada Pelajar

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kapolsek Buer Ipda Totok Ari...

Modus Pengobatan Tradisional, Pria Ini Diduga Cabuli Pasiennya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Modus pengobatan tradisional, seorang pria...

Kodim 1607/Sumbawa Terima Kedatangan KPP Pratama

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dalam mendukung penyelenggaraan negara dan...

Diduga Curi HP, Pemuda Asal Utan Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Seorang pemuda berinisial S alias...