6.2 C
New York
Selasa, Desember 12, 2023

Buy now

Bupati Harapkan Peran Masyarakat dan Orang Tua Perangi Narkoba

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Bupati Sumbawa mengingatkan bahwa pencegahan penyalagunaan narkoba bukan hanya peran dari Pemerintah dan aparan penegak hukum saja. Bupati berharap, masyarakat dan orang tua berperan dalam memerangi penyalagunaan benda perusak moral itu.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Sumbawa melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Varian Bintoro, S.Sos. M.Si saat membuka kegiatan “Bincang Asik” dengan tema “Tode Samawa Anti Narkoba” di lantai III Kantor Bupati, Senin (04/07/2022).

Baca juga:  HKN ke 59, Bupati Sumbawa : Perlu Edukasi Pola Hidup Sehat Pada Masyarakat

Kegiatan juga dihadiri oleh Kepala BNN Kabupaten Sumbawa yang diwakili Kepala Seksi Rehabilitas, Kepala Dinas P2KBP3A, Kasat Narkoba Polres Sumbawa.

Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa menyampaikan rasa terima kasih kepada Forum Anak Samawa (FAS) dan Forum Gendre Samawa (FGS), yang telah menyelenggarakan kegiatan menarik sekaligus edukatif ini.

ia menegaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud komitmen bersama, dalam menggalangkan upaya-upaya peningkatan pemahaman masyarakat dan anak-anak sejak dini, tentang bahaya narkoba dan mengoptimalkan peran masyarakat serta pemberantasannya.

Baca juga:  HKN ke 59, Bupati Sumbawa : Perlu Edukasi Pola Hidup Sehat Pada Masyarakat

Bupati sangat berharap kegiatan tersebut, dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta menghasilkan output yang dapat memenuhi harapan bersama.

“Saya berharap penanggulangan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, tidak semata-mata hanya di lakukan oleh pemerintah dan aparat penegak hukum saja, namun juga dilakukan oleh masyarakat dan orang tua,” pungkasnya. (KS/aly)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
2,713PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Berita Terkini