Bupati Sumbawa “Kirim Pesan” Terus Lakukan Rotasi Pegawai

Date:

pengukuhan pejabat oleh butai sumbawaSumbawa Besar, Kabar Sumbawa – Dalam mutasi pejabat di lantai III Kantor Bupati Sumbawa Senin (02/10), Bupati Sumbawa H.M.Husni Djibril menegaskan indikasi terus akan lakukan rotasi pegawai. Sebab, rotasi dilakukan hingga kebutuhan organisasi sesuai dengan tuntutan dan komdisi perangkat daerah.

 

“Memang agenda penataan personil yang dilakukan selama ini belum sepenuhnya tuntas. Sebab penataan personil akan terus dilakukan sampai dengan kebutuhan organisasi sesuai dengtan tuntutan  dan kondisi perangkat daerah yang ada. Sampai pada pelaksanaan mutasi yang ini, sudah banyak tahapan yang telah dijalankan,” kata Bupati Sumbawa.

 

Diungkapkan, bupati Bersama sekda dan Baperjakat telah mengamati kinerja pegawai yang digeser. Terutama berkaitan dengan penyelenggaraan pelayanan publik dan pelaksanaan program serta kegiatan yang tertuang dalam APBD 2017.

 

“Kami terus memantau dan mengamati setiap program dan kegiatan yang para sahabat lakukan. Sehingga kami mengetahui perkembangan dan progres pelaksanaan APBD 2017,” tegasnya.

 

Menurutnya, tingkat penyerapan anggaran dari masing-masing perangkat daerah, juga tetap dipantau. “Atas dasar hasil evaluasi itulah pada hari ini kami menggelar mutasi, baik reposisi maupun promosi yang tidak lain tujuannya adalah dalam rangka meningkatkan profesionalitas dan kinerja birokrasi kita,” katanya. (ks/adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dua Instruktur BLK Sumbawa Juara KKIN IX Regional Wilayah Barat 3, Satu Tembus Nasional

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Prestasi gemilang diraih oleh Dua...

Pelayanan CT Scan RSUD Sumbawa Dialihkan ke RSMA

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan Computed Tomography Scan atau...

Wabup Beri Penjelasan Kasus Pengadaan Masker yang Seret Namanya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus dugaan korupsi pengadaan masker...

Pemkab Sumbawa Pastikan Pengadaan Lahan Samota Tidak Sia-Sia

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pemerintah Kabupaten Sumbawa telah melakukan...