​Ketua DPD I Hanura Lantik Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Sumbawa Periode 2016 – 2021

Date:

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa — Acara pelantikan Pengurus Partai Hanura Kabupaten Sumbawa periode 2016-2021 yang berlangsung di Gedung wanita Sabtu (26/11/16) lalu. Secara resmi dilantik oleh Ketua DPD Partai Hanura Propinsi NTB,

Dalam sambutannya, Mudahan Hasdi mengatakan, bahwa Partai Hanura oleh semua kalangan kedepan harus benar – benar dapat dipahami dan dihayati oleh seluruh kader dalam upaya mengatasi permasalahan bangsa yang belum selesai seperti beberapa persoalan diantanya kemiskinan, ketimpangan sosial, keterbelakangan, ketergantungan, masalah hukum yang menciderai bangsa, bahkan saat ini  dihadapkan dengan permasalahan kebangsaan dan kebhinekaan yang harus dapat diselesaikan.

Lanjutnya, oleh Karena itu, Partai Hanurah diharapkan dapat mengawal sekaligus merawat NKRI agar sesuai dengan cita-cita proklamasi. Jika itu semua telah dilakukan, maka Hal itu telah sejalan dengan visi-misi Hanura yakni kemandirian bangsa dan kesejahteraan rakyat,”Jelasnya” Ia berharap  dalam hal ini ia berharap kepada kader yang baru dilantik agar dapat berkiprah dengan maksimal, partai harus memberikan kontribusi yang baik untuk daerah, bangsa, dan negara. dengan tidak menghilangkan sifat kritis sepanjang itu untuk kemaslahatan masyarakat yang akan dilaksanakan oleh pemerintah.

Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sumbawa, DRS H. Jamaludin malik dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus, kader, simpatisan Partai untuk menjadi kader-kader pembelajar dan belajar secara terus menerus. JM mengaku jika Hanura ini masih muda, namun pada pemilu legislatif 2014 yang lalu, Hanura telah membuktikan diri menjadi pemenang dengan suara terbanyak, hanya saja terkendala dengan aturan atau sistem yang seharusnya meraih 9 kursi.

Menurut JM yang juga mantan Bupati Sumbawa dua periode ini menegaskan, bahwa kedepan masih ada tugas penting untuk kita semua, terutama kepada kader-kader Partai Hanura sesuai perintah undang-undang yakni untuk melakukan pendidikan-pendidikan politik dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.dan itu harus di wujudkan,  selain itu, peranserta atau partisipasi kita semua untuk mendorong dan membantu pemerintah dalam menyelenggarakan tugas-tugas dengan lebih baik dan akseleratif.(KS/002)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dua Instruktur BLK Sumbawa Juara KKIN IX Regional Wilayah Barat 3, Satu Tembus Nasional

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Prestasi gemilang diraih oleh Dua...

Pelayanan CT Scan RSUD Sumbawa Dialihkan ke RSMA

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan Computed Tomography Scan atau...

Wabup Beri Penjelasan Kasus Pengadaan Masker yang Seret Namanya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus dugaan korupsi pengadaan masker...

Pemkab Sumbawa Pastikan Pengadaan Lahan Samota Tidak Sia-Sia

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pemerintah Kabupaten Sumbawa telah melakukan...