Bupati Sumbawa Ingatkan Netralitas ASN Pada Pilkada 2024

Date:

Sumbawa Besae, Kabarsumbawa.com – Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah menginagtkan pentingnya menjaga netralitas ASN selama pelaksanaan Pilkada 2024. Hal ini disampaikan bupati dalam upacara Senin pertama di Bulan Juli, di Halaman Kantor Bupati.

Apel diikuti oleh Wakil Bupati Sumbawa, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Para Karyawan dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa.

“Pilkada Sumbawa yang akan digelar secara serentak pada tanggal 27 November 24 agar menjadi perhatian, netralitas ASN adalah salah satu pilar utama dalam menjaga demokrasi yang sehat dan berkeadilan, sebagai aparatur sipil negara kita harus senantiasa menjaga integritas dan profesionalitas dengan tidak memihak kepada pihak manapun, kita harus berdiri di tengah- tengah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tanpa memandang latar belakang politik,” kata bupati.

Baca juga:  Pemda Beri Penghargaan Pada Pendukung Program Penurunan Stunting di Kabupaten Sumbawa

Tidak kalah penting lanjut bupati, meningkatkan kualitas pelayanan publik terutama di sektor kesehatan, pelayanan publik yang baik adalah cermin dari pemerintahan yang efektif dan efisien.

“Saya ingin menekankan pentingnya perbaikan pelayanan di Rumah Sakit dan fasilitas kesehatan lainnya, era teknologi informasi saat ini telah membuat masyarakat semakin cerdas dan kritis, keluhan terkait pelayanan publik dapat dengan cepat menyebar dan viral di media sosial Oleh karena itu, kita harus meningkatkan kualitas pelayanan kita, memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan tepat kepada Masyarakat,” tegasnya.

Baca juga:  Sumbawa Usulkan Belasan Hektar Lahan untuk Cetak Sawah Baru

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada duta-duta kabupaten Sumbawa yang telah berjuang membawa nama daerah kita pada ajang MTQ ke-30 tingkat provinsi Nusa Tenggara Barat di Sumbawa Barat.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada para ASN yang memasuki masa purna tugas atau pensiun pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan selama ini sangat berarti bagi kemajuan kabupaten Sumbawa. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Sumbawa Usulkan Belasan Hektar Lahan untuk Cetak Sawah Baru

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pemerintah Kabupaten Sumbawa terus berupaya...

Pengeluaran Ternak Kabupaten Sumbawa Capai 13.608 Ekor

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kabupaten Sumbawa telah mengirim belasan...

Bupati Serahkan Santunan JKK untuk Pegawai Pemda Sumbawa Non ASN

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud...

Bupati Sumbawa Rakor Pemantauan Inventarisasi Data, Permasalahan Kelembagaan dan Pelayanan Publik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – dalam rangka pemantauan inventarisasi data...