Perbaiki Atap Bocor, Seorang Warga Tersengat Listrik Bertegangan Tinggi

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Seorang warga Dusun Pasir, Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas, tersengat listrik bertegangan tinggi saat memperbaiki atap toko yang bocor, Minggu (11/02/2024) pagi. Saat ini, korban tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

Kapolsek Labuhan Badas, Ipda Mohamad Rondhi., kepada media ini membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakan, korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

“Ya benar, salah seorang warga bernama Agus Susrianto tersengat arus listrik bertegangan tinggi diwilayah Desa Labuhan Sumbawa,” kata Rondhi.

Adapun kronologi kejadian jelas kapolsek, pada hari Sabtu tanggal 10 Februari 2024, sekitar pukul 16.00 Wita, saksi Hasan Al Jufri ( pemilik toko ) meminta bantuan kepada korban untuk mengecek sekaligus memperbaiki atas teras dan atap rumah yang bocor. Sekitar pukul 16.30 Wita, korban mendatangi TKP (Toko Sumber Wangi ) untuk mengecek sekaligus memperbaiki atap teras tersebut.

Baca juga:  Heboh, Warga Utan Temukan Bayi Baru Lahir di Rumah Sawah

Kemudian, pada hari Minggu tanggal 11 Februari 2024, sekitar pukul 09.20 Wita, korban mendatangi TKP guna melanjutkan pekerjaan nya mengecek dan memperbaiki atap bagian atas toko yang masih bocor.

Namun, sekitar pukul 09.30 Wita, tiba – tiba saksi mendengar ada suara jatuh di atas teras tokonya yang bersamaan dengan listrik padam. Saksi melihat korban sempat terpental dari atap pertama kemudian jatuh ke atap teras dalam kondisi dari bagian badan korban mengeluarkan asap. Kemudian korban berteriak meminta bantuan.

Baca juga:  Kecelakaan di Jalan Raya Lintas Sumbawa - Lunyuk, Satu Pengendara Tewas

Mendengar teriakan korban, warga berkumpul namun tidak erani membantu korban yang masih berada diatas atap teras toko karena takut akan arus listrik tersebut.

Sekitar pukul 09.40 Wita, anggota Polsek Lab Badas mendaatangi TKP. Tim dari PLN dan Basarnas mendatangi TKP dan memutuskan arus listrik yang ada di TKP guna menyelamatkan korban.

Pada pakul 10.00 Wita, korban berhasil diselamatkan dan diturunkan dari atap teras toko, kemudian dibawa oleh anggota Polsek Lab Badas ke IGD RSUD Kab Sumbawa dengan menggunakan kendaraan Patroli Polsek Lab Badas guna mendapatkan perawatan.

“Korban saat ini dalam perawatan di RSUD Sumbawa,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Kecelakaan di Jalan Raya Lintas Sumbawa – Lunyuk, Satu Pengendara Tewas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di...

Heboh, Warga Utan Temukan Bayi Baru Lahir di Rumah Sawah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Warga Desa Motong, Kecamatan Utan,...

Terseret Ombak di Pantai Poto Batu, Dua Orang Pelajar Meninggal Dunia

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Dua orang pelajar Sekolah Menengah...

1 Unit Rumah Panggung di Tarano Hangus Terbakar

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satu unit rumah panggung di...