Awal Tahun 2024, Wabup Ambil Sumpah 4 Pejabat Eselon II

Date:

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com – Mengawali tahun 2024, Perintah Kabupaten Sumbawa Barat menggelar mutasi Pejabat Eselon II. Kali ini ada 4 jabatan Eselon II yang diangkat dan dikukuhkan, 3 jabatan yang dilakukan pergeseran dan 1 jabatan yang diisi dari hasil Pansel. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Graha Praja, Lantai 3 Gedung Setda Kabupaten Sumbawa Barat, Jumat 5/01/2023 Pukul 14.00 Wita.

Dalam Kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sumbawa Barat berkesempatan mengukuhkan 4 orang pejabat eselon II tersebut. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat Kaharuddin Umar, Perwakilan Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah H. Amar Nurmansyah, ST.,M.Si, para Kepala OPD lingkup Pemkab Sumbawa Barat, para Camat.

Adapun pejabat yang dilantik dalam kesempatan tersebut melalui Keputusan Bupati Nomor: 3/800.1.3.3/BKPSDM/2024 yaitu 1) Drs Abdul Razak yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa Barat di promosi menjadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Sumbawa Barat, 2) Ir. Abdul Muis., MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan mendapat jabatan baru sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, 3) Drs Ibrahim yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika mendapat jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah, dan ke 4) Feryal, S. Km yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Aparatur dan Kemasyarakatan mendapat jabatan baru sebagai Kepala Dinas Sosial.

Baca juga:  Pengeluaran Ternak Kabupaten Sumbawa Capai 13.608 Ekor

Dalam kesempatan menyampaikan sambutan, Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST menyampaikan bahwa diawal tahun baru diisi dengan nuansa yang baru. Wabup dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan Bupati kepada seluruh tamu undangan terutama kepada 4 Pejabat yang dilantik. Yang pertama Wabup menyebutkan bahwa perlunya kita membangun Trash (Kepercsyaan).

Baca juga:  Berikut Hasil Pengawasan Periode ke-3 Proses Coklit Data Pemilih Pilkada Sumbawa 2024

Membangun kepercayaan itu tidak gampang, haruslah berawal dari diri sendiri terlebih dahulu. Kalau kita sendiri tidak percaya terhadap diri kita apalagi orang lain. Jangan datang ke SKPD itu menjadi penguasa, tapi datanglah sebagai kawan yang baik. Yang kedua jangan membedakan karyawan, harus bisa berkolaborasi membangun tim yang solid, dan yang terakhir Wabup mengajak kepada seluruh jajaran Dinas untuk menghantarkan kepemimpinannya bersama Bupati tuntas dan selesai dengan baik. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Ditjen Imigrasi Gelar Dengar Pendapat Publik Perubahan RUU Keimigrasian

Jakarta, Kabarsumbawa.com - Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi menggelar Dengar...

Sumbawa Usulkan Belasan Hektar Lahan untuk Cetak Sawah Baru

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pemerintah Kabupaten Sumbawa terus berupaya...

Pengeluaran Ternak Kabupaten Sumbawa Capai 13.608 Ekor

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kabupaten Sumbawa telah mengirim belasan...

Bupati Serahkan Santunan JKK untuk Pegawai Pemda Sumbawa Non ASN

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud...