Lepas Kontingen Pagar Nusa, Bupati: Harumkan Nama Kabupaten Sumbawa dan NU

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com Dalam rangka memeriahkan 1 Abad Nahdlatul Ulama, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama mengadakan Pekan Olah Raga dan Seni Nahdlatul Ulama (PORSENI NU) Tingkat Nasional yang akan berlangsung tanggal 14 – 21 Januari 2023 Di Solo Jawa Tengah.

Untuk itu Pengurus Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PC PSNU) Sumbawa mengirimkan 12 Atletnya untuk bertanding dalam event nasional tersebut.

 

Keberangkatan kontingen Pagar Nusa ini dilepas langsunh oleh Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah di Pendo Bupati, Senin (02/01/2023).

Dalam sambutannya, bupati berpesan agar para atlet senantiasa menjaga kesehatan selama training di mataram. Ia berharap, agar dpaat mengharumkan nama Kabupaten Sumbawa dan NU.

“Harumkan nama kabupaten kita dan NU. saya akan selalu mendo’akan agar semuanya pulang dengan membawa kemenangan,” harap bupati.

Sementara itu, Ketua PC PSNU Sumbawa Syafaruddin, menyebutkan, ke 12 Atlet tersebut terlebih dahulu akan mengikuti training di Mataram sejak Tanggal 3 Januari besok.

“untuk itu kami sengaja datang dalam rangka meminta do’a restu Ketua Tandfidziyah PCNU Sumbawa sekaligus Bupati Kabupaten Sumbawa Dea Guru Haji Drs. Mahmud Abdullah, semoga dengan do’a dan wejangan beliau bisa menambah semangat para atlet kita dalam berlaga nantinya,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Semarak HUT ke 78 RI di RW 06 Kelurahan Brang Bara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Warga RW 06 Kelurahan Brang...

“Jumat Berbagi Bakulers Sumbawa” Berkah Bagi Ojek hingga Tukang Rongsokan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kegiatan “Jumat Berbagi” yang rutin...

Belasan Titik Longsor di Ruas Jalan Pelita – Baturotok

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Intensitas hujan yang cukup tinggi...

Sepat, Kuliner Unik Khas Sumbawa yang Memikat Selera

Penulis : Irmaliya Izzah Salsabilla – Mahasiswa PBSI UNSA Sumbawa...