3Second Family Store Kini Hadir di Sumbawa

3Second Family Store Kini Hadir di Sumbawa
Tampak depan 3Second Family Store Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Brand fashion lokal asal Bandung, Jawa Barat kini hadir di Kabupaten Sumbawa dengan konsep Family Store. Hadirnya salah satu brand popular di Indonesia ini, tentu akan memudahkan masyarakat setempat para pencinta fashion terutama lokal pride.

3Second Family Store hadir di Jalan Hasanuddin 57, Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, dengan lokasi Luas, koleksi yang Lengkap, serta suasana yang nyaman. Ditambah lagi fasilitas ibadah dan toilet.

3Second Family Store yang satu ini, menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga, mulai dari Dewasa, remaja, hingga anak-anak

Produk dimaksud yakni, Greenlight, Moutley, Famo, FMC dan Hanna Hijab. Kemuidan, untuk anak- anak ada 3Second Kids dan Azizah. Semuanya itu merupakan brand kebanggaan dari 3Second Grup.

Pengguntingan pita oleh Camat Sumbawa Iwan Sofyan dan Lurah Bugis Euis Kurniasih., Sabtu (24/12/2022) pagi, menandakan pintu 3Second Family Store Sumbawa telah dibuka lebar untuk masyarakat Sumbawa terutama para pencinta fashion lokal.

Assisten Head Promotion 3Second, Andri Dian Pratama kepada wartawan mengatakan, 3Second Family Store hadir untuk memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Sumbawa. Sehingga tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar daerah.

Baca juga:  Barapan Kebo Turut Meriahkan Festival Moyo 2015

Sejak grand opening ini kata dia, ada banyak promo diskon up to 50% hingga pertengahan Januari 2023 mendatang. Untuk itu, ia mengajak semua masyarakat Sumbawa untuk memanfaatkan momen promo ini untuk mendapatkan fashion item berkualitas dengan potongan harga yang besar.

“3Second Family Store Sumbawa menyediakan produk Fashion yang lengkap untuk keluarga. Fashion item yang bikin kamu Keren, ya cuma 3SECOND Store,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Sumbawa Iwan Sofyan, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi hadirnya 3Second Family Store di Sumbawa sebagai salah satu destinasi wisata belanja.

Hal ini kata Camat, sejalan dengan harapan Bupati dan Wakil Bupati bagaimana menjadikan Kabupaten Sumbawa khusunya wilayah perkotaan betul-betul rapi, sehingga menarik investasi.

“Kita punya pusat pertokoan, mudahan ke depan kita akan terus benahi bersma sehingga mampu berkolaborasi menjadi salah satu titik destinasi wisata belanja yang sangat memadai,” ujarnya.

Baca juga:  Pesta Rakyat Simpedes BRI Sumbawa, Bertaburan Hadiah

Kehadiran 3Second Family Store ini memberikan kontribusi positif. Dimana, jika sebelumnya harus ke luar daerah untuk mencari lokasi-lokasi toko yang memadai untuk keluarga, maka sekarang sekarang tidak perlu lagi dan lebih menghemat biaya.

“kerana selama ini kita harus ke luar kota untuk mencari lokasi toko yang memadai buat keluarga dengan berbagai koleksi pilihan. Kehadiran ini menambah koleksi bagi keluarga kita di sumbawa. Jadi lebih hemat anggaran,” tukasnya.

Selain itu, ia mengapresiasi rekrutmen tenaga kerja yang cukup banyak. “Kita juga apresiasi kerena merekrut tenaga kerja yang cukup banyak, terima kasih sekali, salam kami kepada ownernya dari kami Pemerintah Sumbawa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Camat Iwan berharap, 3Second bisa memberikan contoh yang baik bagi siapa saja yang berinvestasi di Sumbawa. “Satu lagi pesan saya, sebagai pusat pemerintahan yang ada di Kabupaten Sumbawa jangan lupa memberikan contoh terbaik terutama pengolahan sampah,” pungkasnya. (KS/aly)