Kapolres Sumbawa Berikan Hadiah Kepada Anggota dan Masyarakat

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra, S.IK., M.H memberikan hadiah berupa piagam penghargaan dan uang tunai kepada anggota dan masyarakat yang telah berprestasi dalam lomba pembuatan video pengibaran Bendera Merah Putih bertemakan ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat’ yang digelar Polres Sumbawa dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Penyerahaan hadiah dilaksanakan dalam apel pagi di Mapolres Sumbawa, Senin (05/09/2022).

Kapolres Sumbawa dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada anggotanya yang disebut sebagai bhayangkara-bhayangkara tangguh. Ia juga mengucapkan terimkasih kepada 3 orang pemenang lomba video kreatif.

Baca juga:  Dua Terduga Pelaku Pencurian Uang Rp 500 Juta Diringkus Polisi di Alas

“Saya berharap kedepan banyak penghargaan yang kita berikan kepada anggota┬á bhayangkara bhayangkara tangguh kita dan juga masyarakat yang berprestasi sehingga dapat terus berkreasi dan mengharumkan nama Polres Sumbawa” ujar Kapolres.

Tercatat total ada 15 anggota , 3 Polsek Jajaran, dan 3 masyarakat Kabupaten Sumbawa yang menerima penghargaan. 13 anggota diberikan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yang terjadi diwilayah hukum Polres Sumbawa dengan mengamankan total 19 unit sepeda motor.

Kemudian, Kapolsek Buer Ipda Maruful Amaly, SH diberikan penghargaan atas prestasi juara dua lomba Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Polda NTB, Bripka Dodi Rawandi diberikan penghargaan atas prestasi sebagai juara 3 pada lomba 3 pilar desa tingkat Polda NTB.

Baca juga:  Periode Januari - Juni 2024, Dirjen Imigrasi Catat Lonjakan Kedatangan WNA ke Indonesia

Selanjutnya, 3 Polsek Jajaran yaitu Polsek Labuan Badas, Polsek Lape dan Polsek Labangka diberikan penghargaan atas prestasi pemenang lomba video tervaforit. Dan 3 orang masyarakat Sumbawa pememang lomba video kreatif diberikan penghargaan dan uang tunai dengan total jutaan rupiah.

Usai apel pagi dilaksanakan rangkaian pemberian penghargaan ini diakhiri dengan foto bersama dilapangan apel Wira Satya Polres Sumbawa. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dua Terduga Pelaku Pencurian Uang Rp 500 Juta Diringkus Polisi di Alas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Dua orang pria berinisial A...

Polres Sumbawa Gelar Pasukan Operasi Patuh Rinjani 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Polres Sumbawa Polda NTB menggelar...

Periode Januari – Juni 2024, Dirjen Imigrasi Catat Lonjakan Kedatangan WNA ke Indonesia

Jakarta, Kabarsumbawa.com - Direktorat Jenderal Imigrasi mencatat lonjakan kedatangan...

KPK Perkuat Edukasi Antikorupsi di Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menguatkan...