Polres Sumbawa Beri Bekal Kesehatan Personil Ops Patuh

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dalam rangka menunjang dan mendukung pelaksanaan tugas selama kegiatan Operasi Patuh Rinjani 2022, Polres Sumbawa bagikan bekal kesehatan kepada seluruh personel Operasi Patuh.

Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos di meja kerjanya, Sabtu (16/07/22) pagi, menuturkan bahwa Bekal Kesehatan (Bekes) yang diberikan tersebut berupa kebutuhan kesehatan berupa obat-obatan untuk menunjang kesehatan personel selama pelaksanaan Operasi Patuh Rinjani 2022.

Baca juga:  Desak Penanganan Kasus Reses Fiktif Aliansi LSM Gelar Aksi

“Kalau kondisinya sehat dan prima, tentu personil Operasi Patuh Rinjani dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya dalam melaksanakan penegakkan, memberikan edukasi dan himbauan tertib belalu lintas guna mencapai misi menekan kasus angka kecelakaan di jalan raya.” Terang Kasi Humas.

Kasi Humas juga menambahkan bahwa pentingnya bagi personel yang melaksanakan tugas dilapangan untuk menjaga kondisi tubuh yang prima dan  fisik yang kuat agar selama kegiatan tidak terjadi kendala. (KS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.