Kamis, November 30, 2023

Bakulers Sumbawa Bantu Korban Kebakaran di Desa Penyaring

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kebakaran yang menghanguskan 7 rumah warga di Pemukiman Eks Timor Timor di Desa Penyaring, Kecamatan Moyo Utara beberapa waktu lalu menarik perhatian banyak pihak.

Tidak terkecuali ibu-ibu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bidang kuliner yang tergabung dalam kominitas Bakulers Sumbawa.

Beberapa perwakilan dari mereka datang langsung ke lokasi, Selasa (19/04/2022) kemarin meyerahkan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai.

Baca juga:  Disaksikan Vicky Irama, Pengurus DPC FORSA Kabupaten Sumbawa Masa Baksi 2023-2028 Resmi Dilantik

“Alhamdulillah Tim Bakulers Sumbawa datang langsung ke lokasi kebakaran rumah warga eks Timtim di Moyo Utara untuk menyerahkan bantuan,” kata Suryani Wakil Ketua Bakulers Sumbawa.

Ia menyebutkan, bantuan tersebut bersumber dari iuran rutin anggota dan simpatisan Bakuler Sumbawa. Ia berharap, bantuan ini dapat bermanfaat meringankan beban para korban.

“Bantuan kita dari iuran anggota dan donasi dari simpatisan. Alhamdulillah semoga bisa bermanfaat bagi korban dan menjadi nilai ibadah bagi kami semua,” harapnya.

Baca juga:  Disaksikan Vicky Irama, Pengurus DPC FORSA Kabupaten Sumbawa Masa Baksi 2023-2028 Resmi Dilantik

Seperti diketahui, 7 rumah warga di pemukiman Eks Timor timor di Desa Penyaring, Kecamatan Moyo Utara, Senin (18/04/2022) sekitar pukul 10.00 Wita hangus terbakar. Sebayak 9 Kepala Keluarga (KK) terdiri dari 29 jiwa terdampak musibah ini. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (KS/aly)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
2,713PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Berita Terkini

error: Content is protected !!