Sabtu, Desember 9, 2023

Ketahuan Bawa Miras, IRT Ini Diamankan ke Polres Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial T diamankan ke Mapolres Sumbawa beserta barang bukti puluhan botol Minuman Keras (Miras) jenis arak, Rabu (20/10/2021) dini hari kemarin.

 

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK., melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos., membanerkan. Dijelaskan, pengamanan IRT tersebut berawal dari Tim Puma Satresrim melaksanakan patroli 3C di wilayah Kota Sumbawa.

Baca juga:  Bripka Ary Tri Yuswanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekat Dapat Penghargaan dari Kapolda NTB

 

“Tim puma patroli untuk mengantisipasi terjadinya kasus Curat, Curas dan Curanmor,” kata Sumardi kepada wartawan, Kamis (21/10/2021) pagi.

 

Sekitar pukul 04.30 wita, tim melintas di sekitaran Jalan Garuda, Kelurahan Lempeh. Tim melihat seorang perempuan berdiri dengan tiga buah dus disampingnya.

Baca juga:  Kapolda NTB Letakan Batu Pertama Pembangunan Aula TK Yayasan Kemala Bhayangkari 04 Sumbawa

 

Karena mencurigakan, tim menghampiri lalu mengeledah dus tersebut. Di dalamnya ditemukan miras jenis arak yang sudah dikemas menggunakan botol mineral. Setelah dihitung, miras tersebut berjumlah 90 botol. Rencananya, akan dijual di wilayah Kabupaten Sumbawa.

 

“Sesuai arahan Team kemudian mengamankan Pelaku beserta barang bukti ke Polres Sumbawa untuk di tindaklanjuti,” pungkasnya. (KS/aly)

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
2,713PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Berita Terkini