Masyarakat Antusias Ikut Vaksinasi, Dandim Sumbawa Beri Apresiasi

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) meninjau secara langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Sumbawa. Sabtu (17/07/2021).

 

Salah satu titik pelaksanaan serbuan vaksinasi yang di tinjau langsung oleh Dandim 1607/Sumbawa adalah UPT Puskesmas Moyo Hilir. Kegiatan peninjauan tersebut, Dandim 1607/Sumbawa didampingi oleh Danramil 1607-12/Moyo Hilir Kapten Inf I Wayan Suledra, Kapolsek Moyo Hilir Iptu Ruslan dan KUPT Puskesmas Moyo Hilir Abdul Hamid.

Baca juga:  Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Sumbawa Dilantik

 

Dalam kesempatan tersebut Dandim Letkol Kav. Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) mengatakan, kegiatan ini harus dilakukan oleh semua pihak sehingga program Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik, sehingga permasalahan Covid 19 segera bisa diatasi.

 

“Salah satu bentuk dukungan TNI dalam hal ini Kodim 1607/Sumbawa yakni dengan memberikan pelayanan vaksinasi secara serentak dan gratis yang dilaksanakan melalui Koramil jajaran bekerjasama dengan pihak Puskesmas setempat,” imbuh Dandim.

 

Dandim 1607/Sumbawa sangat mengapresiasi antusias masyarakat untuk datang melaksanakan Vaksinasi. “Saya mengapresiasi atas antusias masyarakat yang luar biasa untuk mensukseskan kegiatan serbuan vaksinasi ini, terlihat bahwa kesadaran masyarakat untuk menjaga imunitas tubuh sudah tinggi,” ucap Dandim.

Baca juga:  Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Sumbawa Dilantik

 

Dandim juga meminta kepada masyarakat agar tidak lengah dan tetap taat terhadap penerapan Protokol Kesehatan dimana pun berada. “Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa tidak lengah meski sudah mendapat suntikan vaksin, karena Pandemi Covid 19 saat belum berakhir,” pungkasanya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Sumbawa Dilantik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ketua Kwartir Daerah (Ka Kwarda)...

Ketua DPRD Sumbawa Ajak Perempuan Teladani Perjuangan Kartini

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Hari Kartini diperingati setiap tanggal...

Sejarah Desa Rhee Segera Tercatat dalam Buku

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Sejarah Desa Rhee, Kecamatan Rhee,...

Avian Brands Peduli : Melukiskan Masa Depan Cerah Anak di NTB

Mataram, Kabarsumbawa.com - Sejalan dengan tanggung jawab sosial terhadap...