Empat Kapolsek Digeser, Kasatlantas Diganti

Date:

Mutasi polres sumbawa
Mutasi polres sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Empat Kapolsek di jajaran Polres Sumbawa digeser. Adalah AKP Abdul Sani yang semula Kapolsek Utan digeser menjabat Kapolsek Plampang menggantikan IPTU Sarjan yang kini menduduki jabatan sebagai Kapolsek Lape. Sedangkan AKP Satrio yang semula Kapolsek Lape, kini menggantikan IPTU Hurfan sebagai Kapolsek Moyo Hilir. Selanjutnya  IPTU Hurfan digeser untuk mengisi jabatan Kapolsek Utan. Serah terima jabatan para perwira tersebut digelar, Kamis (01/0217) pagi, di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Sumbawa yang dipimpin Kapolres AKBP Yusuf Sutejo SIK MT,

Selain empat Kapolsek digeser, Kasatlantas Polres Sumbawa juga diganti. AKP Nasrul S.Kom., SIK., ditarik menjabat Pama Polda NTB, dan pengantinya yakni AKP Gusriyadi Agustan SH yang sebelumnya Paur SI SIM Subditregident Ditlantas Polda NTB.
Kapolres Sumbawa, AKBP Yusuf Sutejo, SIK MT mengatakan, serah terima jabatan di dalam organisasi ini merupakan hal yang biasa. Ini dilakukan karena tuntutan dan kebutuhan organisasi dalam pembinaan karir yang lebih baik dari sebelumnya. Ia mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada seluruh pejabat yang baru dan berharap dapat melaksanakan tugas dengan baik serta memberikan perubahan yang positif untuk kesatuan di Polres Sumbawa. “Kami harap pejabat baru cepat beradaptasi  karena tugas-tugas Polri ke depan akan semakin berat,” pintanya, seraya menyampaikan terima kasih dan selamat jalan kepada pejabat lama yang telah mengemban tugas dengan baik.
Hadir dalam kesempatan itu Wakapolres Kompol Ahmad Mansyur S.Ag, Para Kabag, Kasat, perwira Polres, para Kapolsek dan pengurus Bhayangkari. (KS/aly).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dua Instruktur BLK Sumbawa Juara KKIN IX Regional Wilayah Barat 3, Satu Tembus Nasional

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Prestasi gemilang diraih oleh Dua...

Pelayanan CT Scan RSUD Sumbawa Dialihkan ke RSMA

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan Computed Tomography Scan atau...

Wabup Beri Penjelasan Kasus Pengadaan Masker yang Seret Namanya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus dugaan korupsi pengadaan masker...

Pemkab Sumbawa Pastikan Pengadaan Lahan Samota Tidak Sia-Sia

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pemerintah Kabupaten Sumbawa telah melakukan...