Masyarakat Ngeluh RSUD Sumbawa “Dikrumuni” PKL Dan Parkir Liar

Date:

Kepala Dinas Pol PP Sumbawa, Mas’ud S.Sos M.Si
Kepala Dinas Pol PP Sumbawa, Mas’ud S.Sos M.Si

Sumbawa Besar, Kabar Sumbawa – Masyarakat Sumbawa khususnya pengguna jalan yang melintas didepan RSUD sumbawa merasa terganggu dengan keberadaan pedagang kaki lima (PKL) dan kendaraan yang parkir didepan RSUD Sumbawa.

Dinas Pol PP Sumbawa akan melakukan penertiban terhadap pedagang kaki lima (PKL) dan petugas parkir diarea  tersebut beberapa waktu mendatang. Pihak Dinas Pol PP Sumbawa telah melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah dan Dinas Perhubungan Kabupaten Sumbawa terkait hal tersebut.

Kepala Dinas Pol PP Sumbawa, Mas’ud S.Sos M.Si, diruang kerjanya, senin (08/05) menjelaskan, bahwa penertiban PKL dan Peraktik parkir liar diarea tersebut akan segera dilakukan, Mengingat banyaknya keluhan masyarakat yang melintas dijalan tersebut.

“kami telah melakukan koordinasi dengan pak wakil bupati dan dinas perhungan, mungkin dua hari kedepan kami akan melakukan penertiban dilokasi tersebut”, kata Mas’ud.

Dijelaskan juga, bahwa kendaraan yang parkir didepan jalan tersebut merupakan kendaraan pegawai RSUD Sumbawa, ada sekitar 180 kendaraan. Hal tersebut dikarenakan minimnya lahan parkir diarea tersebut.

Mas’ud juga mengtakan bahwa pemda Kabupaten Sumbawa berencana akan membuat tempat parkir khusus untuk untuk para pegawai dan pengunjung RSUD Sumbawa.

“pemkab Sumbawa berencana akan membuat tempat parkir khusus untuk para pegawai dan pengunjung RSUD Sumbawa”, katannya. (KS/aly).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Dua Instruktur BLK Sumbawa Juara KKIN IX Regional Wilayah Barat 3, Satu Tembus Nasional

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Prestasi gemilang diraih oleh Dua...

Pelayanan CT Scan RSUD Sumbawa Dialihkan ke RSMA

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pelayanan Computed Tomography Scan atau...

Wabup Beri Penjelasan Kasus Pengadaan Masker yang Seret Namanya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kasus dugaan korupsi pengadaan masker...

Pemkab Sumbawa Pastikan Pengadaan Lahan Samota Tidak Sia-Sia

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Pemerintah Kabupaten Sumbawa telah melakukan...